Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Truk Mitsubishi Fuso Semakin Mudah

Kompas.com - 10/11/2015, 10:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Fokus layanan purna jual kendaraan niaga Mitsubishi Fuso semakin dipertajam. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menambah empat lokasi baru jaringan Truck Center, pusat servis dan suku cadang yang beroperasi 24 jam, sehingga total menjadi 12 lokasi.

Lokasi Truck Center diposisikan di aera-area potensial, dimana mobilitas kendaraan niaga di area tersebut sangat tinggi. Jika sebelumnya lokasi Truck Center terkonsentrasi di jalur Sumatera-Jawa, kali ini KTB mulai merambah area-area potensial lain.

Ke-12 Truck Center tersebut berada di Medan, Lampung, Palembang, Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya. Empat lokasi baru terletak di Makassar, Cirebon, Padang, dan Surabaya. Khusus untuk Surabaya, karena permintaan sangat tinggi, KTB kembali membuka lokasi yang kedua.

Zero Down Time
Penambahan jumlah Truck Center ini sejalan dengan program zero down time, perawatan berkala dan perbaikan dengan kebebasan pilihan waktu bagi pelanggan tanpa mengganggu waktu operasional kendaraan. Truck Center ditugaskan untuk mengantisipasi program tersebut, beroperasi tanpa henti selama 365 hari.

Truck Center pada umumnya dilengkapi Parts Depo, yaitu gudang suku cadang milik KTB yang bertujuan untuk mempercepat proses distribusi serta stok suku cadang di berbagai wilayah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com