Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GM Indonesia Restrukturisasi Jaringan Diler

Kompas.com - 17/09/2015, 10:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Makassar, KompasOtomotif – Selepas penutupan pabrik di awal tahun ini, General Motors (GM) Indonesia sekarang berusaha menjajaki bisnis lebih baik. Di bawah komando baru, Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta mengatakan ingin membenahi jaringan Chevrolet di Indonesia sambil fokus menyajikan layanan berkualitas.

Salah satu caranya, mengepakan sayap bisnis ritel dengan membuka lebih banyak diler. GM Indonesia baru saja beroperasi kembali di kawasan timur tepatnya di Makassar, Sulawesi Selatan. Diler itu menjadi yang kedua di pulau Sulawesi sekaligus menjadi yang ke-41 dari seluruh diler Chevrolet di Tanah Air.

Belum berhenti sampai di situ. Di Makassar, Selasa (15/9/2015), Gaurav menyebut bakal lebih banyak lagi perwakilan perusahaan di daerah, termasuk untuk kawasan timur Indonesia. “Menariknya, kami memiliki banyak aplikasi untuk mengekspansi dan membuka kehadiran Chevrolet di berbagai daerah Indonesia, termasuk di timur jauh,” katanya.

Meski begitu, Gaurav tidak menjelaskan lebih detail target penambahan diler baru sampai akhir tahun ini. Tapi salah satu yang sudah diketahui, jaringan baru yang melayani penjualan, perawatan, dan suku cadang akan dibuka di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan.

“Jadi, Anda akan lihat banyak restrukturisasi jaringan di perusahaan kami yang fokus pada kualitas, kualitas, kualitas, dan pengalaman konsumen,” ucap Gaurav.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com