Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet Trax Sambangi Makassar

Kompas.com - 16/09/2015, 11:33 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis


Makassar, KompasOtomotif
- Makassar jadi kota terpilih kedua yang disambangi calon jagoan baru General Motors (GM) Indonesia, Chevrolet Trax. Penampilannya menghiasi peresmian pembukaan diler terbaru Chevrolet, AK Putera Makassar, Selasa (15/9/2015).

Debut perdana Trax sudah dilakukan bulan lalu di Tangerang, tepatnya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition. Pengenalannya di Makassar bahkan mendahului Jakarta.

"Aspek terpenting pengenalan Trax hari ini adalah sebagai komitmen lanjutan yang menyatakan GM tetap mengekspansi deretan produk untuk memastikan ada banyak model buat di seluruh Indonesia. Lalu meningkatkan keberadaan kami di Indonesia," kata Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta.

Gaurav mengungkap Trax adalah jawaban GM buat pasar small SUV yang dianggap sedang berkembang di Tanah Air. Sebelumnya GM Indonesia diketahui sedang menimang spesifikasi dan menguji Trax sebagai persiapan sebelum mulai dijual.

"Kami sadar small SUV berkembang di Indonesia. Meski pertumbuhan nasional melambat, small SUV berkembang pesat. Kami rasa sekarang waktu yang tepat membawanya ke indonesia. Kami akan menginformasikan lebih lanjut ttg rencana trax secepatnya," ucap Gaurav.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com