Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontes Modifikasi Sirion Digelar di 14 Kota

Kompas.com - 16/02/2015, 17:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dipastikan kembali menggelar Sirion Dress Up Challange tahun ini. Beda dengan tahun lalu, konsep penyelenggaraan melebur bersama salah satu acara modifikasi besar yang diselenggarakan Hot Import Nights.

“Kita akan mulai Maret di Surabaya, lalu berakhir di Jakarta pada November,” jelas Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head ADM via telepon, Senin (16/2/2015).

Kontes modifikasi HIN akan dihelat di 14 kota besar di Indonesia. Rokky mengatakan di setiap kontes masing–masing kota ada area khusus untuk Sirion Dress Up Challange. Cara ini mengganti gaya penyelenggaraan yang biasanya berdiri sendiri.

New Sirion sudah meluncur pekan lalu, namun kehadirannya bukan syarat objek modifikasi Sirion Dress Up Challange 2015. Sirion yang bisa ditampilkan tidak dibatasi umur produksi. “Kita tidak mengharuskan pakai yang baru,” ujar Rokky.

ADM menyiapkan tiga unit New Sirion sebagai hadiah utama untuk kontes modifikasi HIN, yaitu Best Daihatsu, Best of the Best HIN, dan satu lagi pemenang undian pengunjung berdasarkan tiket.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com