Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fiat 500 Berdarah Seni Kental Meluncur Terbatas

Kompas.com - 28/01/2015, 14:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global (Garansindo), meluncurkan Fiat 500 Art Edition, edisi khusus dengan grafiti yang disediakan untuk opsi pada semua varian Fiat 500. Peluncuran dilakukan di Lawangwangi Creative Space, Lembang, Bandung, (28/1/2014).

Lahirnya edisi spesial ini berkat kolaborasi dengan kelompok artis grafiti lokal dari Bandung. Diyakini, brand Fiat dengan tipe 500 yang memiliki desain retro klasik semakin menggambarkan gaya hidup dan lebih personal berkat adanya corak tambahan bernuansa seni.

"Edisi ini kami luncurkan dengan tujuan untuk mengangkat Fiat 500 sebagai mobil yang mengedepankan gaya hidup, kreativitas dan keunikan desain. Kolaborasi ini merupakan keinginan kami untuk mengangkat artis lokal Bandung yang memiliki potensi dan kreativitas tinggi,” ujar Satya Saptaputra, Chief Operating Officer PT Garansindo Inter Global.

Untuk membantu dalam mempromosikan Fiat 500 Art Edition, Garansindo bekerjasama dengan AstronautBoys, Stereoflow, dan Shake yang merupakan kelompok graffiti artis dari Bandung.

Tampangnya standar, namun ditambah dengan stiker khusus yang didesain para seniman. Stiker hanya satu jenis, namun Garansindo membuka kesempatan bagi konsumen khusus yang ingin mendapatkan tambahan grafis sesuai keinginan.

Adapun harga dari Fiat 500 Art Edition adalah sebagai berikut, tipe Pop Rp 269 juta, Sport Rp 299 juta, Lounge Rp 310 juta, Lounge Cabriolet Rp 350 juta. Total unit yang disediakan hanya 100 mobil.

Fiat 500 ‘Art Edition’ hadir dalam beragam pilihan warna, yaitu; Funk White, Pasadoble Red, Tropicalia Yellow, New Age Cream, Crossover Black dan Goth Metal Blue dan disertakan dengan desain graffiti yang artistik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com