Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Pekan Otomotif Surabaya 2014

Ini Harga Mitsubishi Delica untuk Konsumen di Surabaya dan Jawa Timur

Kompas.com - 29/10/2014, 12:12 WIB
Aris F. Harvenda

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif - Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, makin giat memasarkan salah satu model terbaru Delica. Kali ini konsumen di Surabaya kebagian jatah untuk disambangi, melalui gelaran Pekan Otomotif Surabaya (POS) 2014, di Exhibition Hall Grand City Surabaya, 29 Oktober - 2 November. Khusus untuk konsumen di Surabaya dan Jawa Timur, Delica dibanderol Rp 415 juta on the road, terpaut Rp 6 juta dari harga Jakarta (Rp 409 juta).

MPV keluarga bercita rasa SUV tersebut memang merupakan salah satu produk yang diunggulkan untuk mendongkrak penjualan. Diperkenalkan pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show 2014, September lalu. Salah satu senjata utama yang juga jadi ciri khas Delica adalah jarak body dengan aspal (ground clearance) tertinggi di kelasnya. Plus klaim penggunaan aspek keamanan dan kenyamanan terdepan dan menyajikan fitur-fitur lain sebagai pelengkap.

"Hari ini kami dengan bangga mempersembahkan Delica untuk pertama kalinya di Jawa Timur. Hadir  sebagai MPV yang mampu beradaptasi di lintasan on road dan off road, tangguh, sekaligus nyaman seperti karakter SUV," ungkap Kosei Tamaki, Executive General Manager KTB, dalam sambutannya.

Pada POS kali ini KTB menampilkan dua unit Delica. Pertama varian reguler dengan mesin 2.0L, MIVEC, yang dilengkapi dengan teknologi stop & go untuk membantu penghematan penggunaan bahan bakar. Unit kedua merupakan versi modifikasi dengan gaya khas DNA sport Ralliart.

Selain Delica, dipajang pula New Pajero Sport dan Outlander Sport, yang mewakili kendaraan SUV dengan DNA khas Mitsubishi. Tak ketinggalan Mirage hatchback.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com