Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Gelar Hiburan untuk Pemilik Biante

Kompas.com - 10/06/2013, 11:46 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Mazda Motor Indonesia (MMI) mengundang 18 keluarga pengguna Biante untuk berlibur bersama di Ocean Dream, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, akhir pekan lalu. Gelaran bertajuk Sunday Fun-Day with Biante merupakan perayaan setahun keberadaan MPV 7 penumpang tersebut di Indonesia.

"Kami hadirkan untuk keluarga pengguna Biante sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan mereka. Semoga acara ini berkesan," jelas Keizo Okue, Presiden Direktur MMI, dalam sambutannya.

Keluarga yang ikut serta pada acara ini merupakan hasil pemilihan acak dari formulir yang diisi pada www.keluargabiante.com. Selain dapat menyaksikan beragam hiburan pengenalan satwa laut lewat pertunjukan teatrikal yang menarik, peserta juga diberi kesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti tukar kado, door prize dan voucher belanja.

"Acara seperti harus dibudidayakan sebagai bentuk kedekatan antara produsen dan konsumen. Secara tidak langsung Mazda juga membantu  mewujudkan liburan bersama keluarga," jelas Indra Birowo, salah satu peserta yang juga komedian di Tanah Air.

Menurut Astrid Ariani, Manajer Senior Pemasaran MMI, acara ini bisamenjadi agenda khusus tahunan.  "Agar kami lebih dekat dan konsumen bisa merasakan semangat zoom-zoom," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com