Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Tiket MotoGP Mandalika 27-29 September, Harga mulai Rp 50.000

Kompas.com - 04/09/2024, 16:21 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero), atau InJourney, holding BUMN di sektor aviasi dan pariwisata, merayakan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September dengan menghadirkan berbagai keseruan dan promo spesial.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono mengatakan, pelanggan memegang peranan penting dalam setiap langkah yang diambil oleh InJourney.

“Di moment spesial ini, InJourney ingin memberikan apresiasi yang mendalam bagi para pelanggan atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan bagi InJourney Group,” ujar Maya, dalam keterangan tertulis (4/9/2024).

Baca juga: September 2024, Diskon Motor Listrik Honda EM1 e: Tembus Rp 18 Juta

Penonton menyaksikan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira berhasil menjadi juara pertama diikuti pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan pembalap Pramac Racing Johann Zarco.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Penonton menyaksikan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022). Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Miguel Oliveira berhasil menjadi juara pertama diikuti pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dan pembalap Pramac Racing Johann Zarco.

"Bagi kami, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen untuk memberikan pengalaman berwisata yang terbaik untuk seluruh masyarakat dengan tetap menjaga kualitas layanan dan kenyamanan bagi para pengunjung,” kata dia.

Berbagai rangkaian dan program promo spesial dihadirkan di seluruh produk dan destinasi yang dikelola oleh anak perusahaan InJourney.

Salah satunya ITDC yang berkolaborasi dengan Bank Mandiri sebagai mitra ticketing Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP), turut memberikan Super Sale dan Special Price harga tiket MotoGP di Mandalika yang diselenggarakan pada 27-29 September 2024.

Baca juga: Ban Mobil Bukan Roti, Tak Ada Tanggal Kedaluwarsa

Promo tiket mulai dari Rp 1 hingga diskon 70 persen tersedia di aplikasi Livin’ by Mandiri pada 2 - 8 September 2024.

Sementara untuk promo pembelian tiket MotoGP Mandalika 2024 per periode 9 - 29 September, dapat tersedia dengan harga terendah mulai dari Rp 50.000.

Program spesial ini merupakan apresiasi bagi para penikmat ajang balap MotoGP agar mereka dapat menikmati dan merasakan pengalaman terbaik dalam menyaksikan Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika.

Untuk mengetahui informasi detail mengenai pembelian tiket ini dapat mengunjungi situs bmri.id/sukhamotogp.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau