Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Gran Tunas Open Resmi Diselenggarakan, Hole in One Dapat BMW X3

Kompas.com - 19/08/2024, 18:44 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Tunas resmi menyelenggarakan BMW Gran Tunas Open untuk yang kedua kalinya. Acara ini merupakan cara BMW Tunas menjalin dan mempererat hubungan dengan pelanggan setia.

Turnamen berlangsung di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Tersedia 18 hole khusus untuk para peserta ikuti.

Tidak sendirian, berlangsungnya BMW Gran Tunas Open 2024 didukung berbagai pihak. Hal ini mencerminkan komitmen BMW Tunas dan partner dalam mempererat relasi dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan setianya.

Baca juga: Spesifikasi BMW R12 nineT, Tampil Retro dengan Teknologi Modern

BMW Gran Tunas Open 2024BMW TUNAS BMW Gran Tunas Open 2024

BMW Tunas klaim kalau peserta di turnamen tahun ini meningkat daripada BMW Gran Tunas Open yang pertama. Pemenang BMW Gran Tunas Open 2024 akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk lanjut di ajang bergengsi BMW Golf Final, melanjutkan perjalanan kompetitif mereka di kancah nasional.

Reuben Chirng, Chief Operation Officer BMW Tunas mengatakan, turnamen kali ini jadi yang termegah yang pernah diselenggarakan BMW Tunas.

"Acara ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia BMW Tunas dan para mitra. Bersama Mandiri Tunas Finance, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan hubungan dan kerjasama di masa yang akan datang," kata Reuben dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (19/8/2024).

 Baca juga: Persaingan Memanas, Martin Sebut Bagnaia Tidak Lebih Baik Darinya

BMW Gran Tunas Open 2024BMW TUNAS BMW Gran Tunas Open 2024

William Francis Indra, Direktur Mandiri Tunas Finance mengatakan, Mandiri Tunas Finance selaku mitra bisnis BMW Tunas sangat senang dengan diadakannya turnamen golf tersebut.

"Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Mandiri Tunas Finance," kata William.

BMW Gran Tunas Open 2024 adalah event golf pertama yang menyelenggarakan tiga hole-in-one dengan hadiah meliputi BMW 218i Gran Coupe, BMW X1 Utah Orange, dan BMW X3 xDrive. 

BMW Gran Tunas Open 2024Aulia Apryananda BMW Gran Tunas Open 2024

BMW Gran Tunas Open 2024 ini merupakan serangkaian acara dari perayaan 40 tahun BMW Tunas sebagai diler resmi BMW pertama di Indonesia. Slogan BMW Tunas sebagai ‘Your Reliable Partner’ terbukti dari peluncuran Loyalty Program, diperkuat dengan event golf terbesar dan termewah yang pernah digelar oleh BMW Tunas, BMW Gran Tunas Open 2024. 

Hal ini menunjukan persistensi komitmen BMW Tunas dalam membangun hubungan yang lebih erat dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan setiap tahunnya. BMW Tunas berharap dapat terus menjadi mitra yang dapat diandalkan oleh para pengguna dan penggemar BMW di seluruh Indonesia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau