Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GWM Indonesia Tawarkan Aksesori Mode Off-Road untuk GWM Tank

Kompas.com - 28/07/2024, 19:41 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Pada ajang GIIAS 2024, GWM Indonesia mengklaim menarik perhatian lebih dari 47.000 pengunjung, terutama untuk mobil GWM Tank 500 HEV dan GWM Tank 300 HEV.

Dikenal sebagai model mobil berkemampuan off-road, GWM Indonesia memperkenalkan mode off-road untuk kedua model ini dalam wujud "Fury Version" yang dilengkapi dengan GWM Genuine Accessories selama ajang pameran.

Putra Samiaji, After Sales & Customer Service Director GWM Indonesia, menjelaskan bahwa GWM Genuine Accessories dirancang khusus untuk setiap model kendaraan guna menciptakan tampilan yang harmonis dan mendukung performa kendaraan.

Baca juga: Kaca Film Juga Bisa Kurangi Risiko Kecelakaan

"Dengan desain yang dirancang khusus, aksesoris ini menyatu secara harmonis, menciptakan tampilan yang lebih menarik dan mendukung performa kendaraan secara keseluruhan," ujar Putra di Tangerang, Sabtu (27/7/2024).

GWM Tank 500 HEV Fury Version.Ilham Karim/Kompas.com GWM Tank 500 HEV Fury Version.

GWM Genuine Accessories yang ditawarkan bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berkendara konsumen. Aksesoris tambahan seperti Tow Hitch, Rear Thrust Bar, High Adjustable Shock Absorber, Bonnet Guard with Streamer Light, Side Ladder, dan Roof Rack dirancang untuk meningkatkan fungsionalitas kendaraan saat digunakan di medan off-road yang menantang.

"Fury Version pada Tank 300 HEV dan Tank 500 HEV menggunakan seluruh aksesorisnya dari GWM Genuine Accessories, yang memastikan kualitas produk dengan standar tinggi dan pemasangan yang tepat," tambah Putra.

Baca juga: Pesan BYD M6 di GIIAS 2024, Konsumen Dapat Jaminan 75 Hari Pengiriman

Selain itu, GWM Indonesia juga menawarkan pilihan Genuine Accessories untuk Haval Jolion HEV dan Haval H6 HEV, seperti Powered Tailgate, Wireless CarPlay / Android Auto, Roof Box, dan Door Visor, yang bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara di perkotaan. GWM Genuine Accessories juga memiliki garansi pemasangan dan defect selama 1 tahun atau 10.000 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau