Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Baru Dashcam untuk Pengguna Mobil

Kompas.com - 20/07/2024, 14:00 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali hadir di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 18-28 Juli 2024,

Tak mau ketinggalan dengan 55 merek otomotif, dan 120 merek komponen pendukung lainnya, 70mai juga turut meramaikan GIIAS 2024 dengan menghadirkan berbagai produk unggulannya.

Winsen, CEO 70mai Indonesia mengatakan pada kesempatan kali ini 70mai hadir di hall 11, 11D D3 ICE BSD dengan ragam produk unggulan termasuk dashcam paling laku dan pembaruannya.

Baca juga: Akhir Pekan Naik Shuttle Bus Gratis ke GIIAS 2024, Simak Jadwalnya


“Pada kesempatan kali ini, sekaligus kami luncurkan produk terbaru yakni A510 sebagai pembaruan dari tipe sebelumnya A500S selaku best seller saat ini,” ucap Winsen dalam di lantai pameran.

Winsen mengatakan pada tipe A510 ini semua fitur lama masih disematkan dengan tambahan fitur baru, termasuk ADAS dan kualitas hasil rekamannya.

“Kami memperbarui produk unggulan sebelumnya, sekarang sudah menggunakan sensor Sony Starvis, selain itu perangkatnya bisa terhubung dengan perangkat lain menggunakan jaringan internet 4G,” ucap Winsen.

Baca juga: Honda Bawa 2 Model Konsep di GIIAS 2024

70mai A510IST 70mai A510

Dengan demikian, menurut Winsen, konsumen bisa mengakses hasil rekaman dari mana saja karena sistem penyimpanannya sudah terkoneksi dengan cloud system.

“Untuk versi lamanya kan untuk mengakses hasil rekaman harus menghubungkan perangkat secara langsung lewat WiFi atau memindah memorinya, yang baru ini bisa mengaksesnya lewat internet,” ucap Winsen.

Meski tidak menampilkan secara langsung, Winsen mengatakan konsumen tetap bisa mengetahui kondisi mobil yang sedang berada jauh dari pemiliknya karena sistemnya sudah terkoneksi secara daring.

Baca juga: Ragam Promo Wuling di GIIAS 2024, Ada Gratis Servis sampai 15 Tahun

Dashcam 70mai A510IST Dashcam 70mai A510

Dengan dua keunggulan utama tersebut, Winse mengatakan tetap menjual tipe lamanya dengan alasan produk tersebut masih banyak diminati oleh konsumen.

“Selisih harga tidak terlalu jauh, keduanya juga tetap dijual sebagai pilihan konsumen, tipe yang baru dibanderol Rp 2.499.000, selama acara GIIAS 2024 ada diskon jadi Rp 2.299.000 belum termasuk biaya pemasangan,” ucap Winsen.

Winsen juga mengatakan garansi produknya selama 1 tahun, pada kondisi tertentu bisa dilakukan penggantian unit baru bila konsumen mengalami masalah internal dari produknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau