Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berakhir Pekan ke GIIAS 2024, Ini Lokasi Titik Parkir yang Disediakan

Kompas.com - 20/07/2024, 06:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Jumlah pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada akhir pekan biasanya cukup padat dan tak sedikit yang membawa kendaraan pribadi. Maka itu, penting bagi para pengunjung untuk mengetahui tempat parkir yang disediakan.

Tempat parkir yang disediakan tidak hanya di dalam area ICE BSD, tapi ada juga beberapa titik parkir lainnya yang disediakan. Tahun ini, terdapat tujuh titik parkir yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung.

Baca juga: Beli Lexus LBX di GIIAS 2024, Dikirim Akhir Tahun

Berikut adalah tujuh area parkir yang dapat diakses para pengunjung GIIAS 2024:

  1. ICE BSD Parkir Area: Area parkir yang tersedia di venue penyelenggaraan pameran GIIAS 2024 berlangsung, berlokasi di area basement dan outdoor hall 11.
  2. Parkir Area C dan Area D: Area parkir terbaru ini berlokasi di jalan yang terletak di sisi seberang outdoor hall 11 GIIAS 2024.
  3. Edutown 1: Area parkir ini berlokasi di Jalan BSD Grand Boulevard , berseberangan langsung dengan akses tiket box hall 1 ICE BSD City.
  4. Edutown 2: Area yang berlokasi di Jalan BSD Raya Utama dekat dengan kampus Prasetya Mulya BSD juga dapat menjadi pilihan pengunjung untuk memarkir kendaraannya dengan aman.
  5. AEON Mall BSD: Bekerja sama dengan pihak mall, pengunjung juga dapat memanfaatkan area parkir dari AEON Mall BSD.
  6. The Breeze: Area lain yang masih berada di dekat venue penyelenggaraan GIIAS 2024 yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk parkir adalah area The Breeze.
  7. Pasar Intermoda: Alternatif selanjutnya adalah area parkir yang tersedia di pasar intermoda yang berlokasi di Jalan Raya Serpong.

Suasana GIIAS 2024KOMPAS.com/Ruly Kurniawan Suasana GIIAS 2024

Bagi pengunjung yang memarkir kendaraannya di titik parkir Edutown 2, AEON Mall BSD, The Breeze dan Pasar Intermoda, terdapat shuttle bus gratis yang bisa dimanfaatkan untuk menuju ICE BSD. Shuttle bus disiapkan mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Spesifikasi Lexus UX 300e di GIIAS 2024, Jarak Tempuh Lebih Jauh

“GIIAS 2024 berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas pameran yang memadai dan inovatif untuk memastikan kenyamanan pengunjung. Dengan peningkatan ini, kami berharap para pengunjung dapat menikmati setiap momen di GIIAS 2024,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, dalam keterangan resminya, beberapa waktu lalu.

Untuk pembelian secara online, tiket GIIAS 2024 dijual dengan harga Rp 50.000, untuk Senin-Jumat. Sedangkan Sabtu-Minggu, harganya Rp 100.000. Sedangkan untuk pembelian on the spot, harga tiketnya lebih mahal Rp 25.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau