Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berakhir Pekan ke GIIAS 2024, Ini Lokasi Titik Parkir yang Disediakan

TANGERANG, KOMPAS.com - Jumlah pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada akhir pekan biasanya cukup padat dan tak sedikit yang membawa kendaraan pribadi. Maka itu, penting bagi para pengunjung untuk mengetahui tempat parkir yang disediakan.

Tempat parkir yang disediakan tidak hanya di dalam area ICE BSD, tapi ada juga beberapa titik parkir lainnya yang disediakan. Tahun ini, terdapat tujuh titik parkir yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung.

Berikut adalah tujuh area parkir yang dapat diakses para pengunjung GIIAS 2024:

Bagi pengunjung yang memarkir kendaraannya di titik parkir Edutown 2, AEON Mall BSD, The Breeze dan Pasar Intermoda, terdapat shuttle bus gratis yang bisa dimanfaatkan untuk menuju ICE BSD. Shuttle bus disiapkan mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

“GIIAS 2024 berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas pameran yang memadai dan inovatif untuk memastikan kenyamanan pengunjung. Dengan peningkatan ini, kami berharap para pengunjung dapat menikmati setiap momen di GIIAS 2024,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, dalam keterangan resminya, beberapa waktu lalu.

Untuk pembelian secara online, tiket GIIAS 2024 dijual dengan harga Rp 50.000, untuk Senin-Jumat. Sedangkan Sabtu-Minggu, harganya Rp 100.000. Sedangkan untuk pembelian on the spot, harga tiketnya lebih mahal Rp 25.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/20/064200115/berakhir-pekan-ke-giias-2024-ini-lokasi-titik-parkir-yang-disediakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke