Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Hilux Rangga Hadir Model Campervan

Kompas.com - 17/07/2024, 08:51 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Toyota Hilux Rangga kembali dipamerkan di GIIAS 2024. Kali ini, aplikasi yang terpasang di bagian belakang bodinya dibikin campervan dan ada juga yang LED besar buat iklan berjalan.

Soal campervan yang dipadukan dengan sasis Hilux Rangga memang pernah dijadikan pemenang lomba desain yang dilaksanakan Toyota Astra Motor. Cuma kali ini versi aslinya bisa dilihat langsung di pameran.

Secara tampilan, bodi Hilux Rangga masih sama, mengotak dengan desain yang khas. Sedangkan bodi campervan menempel di belakang, dimensinya cukup besar bahkan sampai ke atas atap kepala Hilux Rangga.

Baca juga: Toyota Rangga Campervan Parkir di GIIAS 2024

Soal Hilux Rangga CBU Thailand, Menperin Sentil ToyotaKompas.com/Daafa Alhaqqy Soal Hilux Rangga CBU Thailand, Menperin Sentil Toyota

Buat aplikasi LED iklan, sayangnya saat Kompas.com mau foto di parkiran ICE BSD, langsung ditutup dengan kain. Modelnya tetap sama, cuma di bagian belakang dipasang layar LED besar buat jadi iklan berjalan.

Sebelumnya Hilux Rangga dengan aplikasi campervan sudah mejeng di Thailan Motor Expo 2024. Sekarang, mobil tersebut hadir dan jadi bayangan kalau pikap baru Toyota ini bisa digunakan jadi apa saja, termasuk untuk rekreasi.

Baca juga: Bocoran Mobil Baru Mazda yang Meluncur di GIIAS Hari Ini


Toyota sendiri akan menjanjikan Hilux Rangga meluncur tahun ini. Bisa saja saat GIIAS nanti, jadi momen pikap multifungsi tersebut akan resmi dijual dengan pilihan model dan harga yang menarik.

Sebelumnya, Toyota membawa Hilux Rangga saat IIMS 2024 dan Giicomvec 2024. Sudah banyak model yang dibuat, dari pikap biasa sampai dibikin jadi ala SUV dengan bodi yang kekar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau