Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Ini Tawarkan Solusi Tingkatkan Kualitas Audio Mobil

Kompas.com - 21/02/2024, 14:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Modifikasi atau audio, biasanya menjadi salah satu cara singkat untuk menambah kenyamanan di dalam kabin mobil.

Karena itu, tak heran bila saat ini cukup banyak merek-merek audio yang bermunculan dan menawarkan beragam fitur modern untuk semua jenis mobil.

Melihat tren tersebut serta merayakan 26 tahun eksistensinya, Mega Audio akan mengadakan Mega Alpineday sebagai salah satu wadah konsultasi, edukasi, dan solusi seputar upgrade audio, pada 24 Februari 2024 di Jalan Panjang, Jakarta Barat.

Baca juga: Audio Khusus Toyota Innova Zenix Hybrid dan BinguoEV

"Pada event ini kami akan memberikan edukasi dan solusi mengenai audio mobil. Di sini juga bisa langsung konsultasi mengenai problem audio, dan ada ekshibisi produk audio mobil dari sejumlah merek ternama," ucap Regan Andrew, instalatur audio mobil Mega Audio, dalam keterangan resminya, Senin (20/2/2024).


Regan menjelaskan, sound system yang berkualitas telah jadi kebutuhan pengguna mobil. Apalagi saat ini rutinitas sudah kembali normal, di mana jalanan kembali macet dan banyak orang menghabiskan waktu di mobil.

Ada empat merek yang akan meramaikan acara tersebut, yakni Alpine, Focal, Audison, Hertz. Menariknya, juga akan ada demo untuk menujukkan kualitas dari produk yang dipamerkan.

Baca juga: Diskon Suku Cadang dan Aksesori Suzuki di IIMS 2024

Alpine AudioMega Audio Alpine Audio

Selain itu, ada ada tiga mobil demo garapan Mega Audio yang akan tampil, di antaranya adalah Lexus RX 300, Toyota Raize GR Sport, dan Hyundai Ioniq 5 Electric vehicle.

Selain itu, ada juga tawaran menarik berupa harga spesial, di mana ada potongan harga serta promo lain yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk melakukan upgrade audio mobilnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com