Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sediakan Ragam Pilihan Busi, NGK Buka Official Store

Kompas.com - 17/09/2023, 13:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Niterra Mobility Indonesia, produsen busi NGK, resmi membuka official store dua marketplace, yakni Tokopedia dan Shopee pada 15 September 2023.

Marketing Manager PT Niterra Mobility Indonesia Ardhieta Wicaksana mengatakan, official store-nya sudah bisa dikunjungi untuk lebih memudahkan konsumen.

"Kami ingin menghadirkan opsi pembelian melalui e-commerce ini sejak lama karena permintaan yang begitu besar dan end users, sehingga kami mencoba untuk mempersiapkan official store NGK busi sebaik mungkin," kata Ardhieta dalam keterangan resminya, Minggu (17/9/2023).

Baca juga: Konsekuensi Downgrade Jenis Busi dari Iridium ke Nikel

Pada periode peluncurannya, NGK Busi Indonesia juga menggelar program hadiah langsung bagi setiap pembelian busi hingga kesempatan mengikuti lucky draw mendapatkan merchandise khusus.

Busi NGK KOMPAS.com/OTOMOTIF Busi NGK

Tak hanya itu, program khusus lainnya juga dihadirkan bagi para komunitas otomotif yang melakukan pembelian via official store.

Arhieta menjelaskan, sajian produk busi pada official store-nya sangat lengkap. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Baca juga: Ganti Busi Biasa ke Iridium, Apakah Mobil Wajib Tune Up?

Busi laser iridium NGKKOMPAS.com/STANLY RAVEL Busi laser iridium NGK

"Tujuan kami adalah untuk memudahkan para konsumen yang ingin mencari tipe busi yang spesifik karena kami telah menyiapkan beberapa lineup dari standar pabrikan, precious metal dengan kinerja yang lebih baik, sampai racing competition," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com