Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibuka Hari Ini, Berikut Harga Tiket PEVS 2024 dan Cara Beli

Kompas.com - 30/04/2024, 07:22 WIB
Ruly Kurniawan,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang merupakan pameran khusu kendaraan listrik akan diselenggarakan pada hari ini, 30 April 2024 sampai 5 Mei 2024 mendatang.

Digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pengunjung yang mau menikmati pameran tahunan tersebut perlu membeli tiket masuk seharga Rp 50.000 atau Rp 100.000 khusus hari pertama.

Rudi MF, Project Manager Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara menyatakan banderolan itu tidak naik dari tahun lalu. Cara belinya bisa secara online maupun offline alias langsung di tempat.

Baca juga: Rupiah Melemah, Ekspor Motor Meningkat 14 Persen pada Maret 2024

Pameran Khusus Kendaraan Listrik PEVS Siap Digelar 30 April BesokKompas.com/Daafa Alhaqqy Pameran Khusus Kendaraan Listrik PEVS Siap Digelar 30 April Besok

"Jadi harga tiket tidak kami naikkan, masih sama dengan tahun sebelumnya. Diharapkan pengunjung bisa mendapatkan update terbaru terkait kendaraan listrik di PEVS 2024," ujar Rudi.

Secara daring, pengunjung bisa memesan tiket melalui website resmi di pevs-id.com atau melalui platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com dan aplikasi PLN Mobile dengan benefit mendapatkan voucher listrik.

Rudi menambahkan, penyelenggaraan PEVS tahun ini juga menjadi ajang hiburan yang menyenangkan dan informatif bagi masyarakat.

Berbagai acara menarik bakal disuguhkan, seperti Motorcycle Fun Run, Formula Student Show Off, PEVS Parade & Catwalk, Miss PEVS, PEVS Push Bike Race, EVolution Seminar, EV Riding, EV Morning Run, Electric Board & Scooter, drone show race, EV Fire Extinguish.

Baca juga: Mobil Listrik Neta V-II Dirakit Lokal, Siap Debut di PEVS 2024?

Ilustrasi pengunjung berboncengan mencoba motor listrik di PEVS 2023KOMPAS.com/daafa Ilustrasi pengunjung berboncengan mencoba motor listrik di PEVS 2023

Terrbaru pada ajang ini, Buyers EVening Gathering, yang akan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dan semua participants.

Selain itu, ada juga Test Drive, dan Test Ride yang akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan listrik.

"Tahun ini kita juga ada Asia Bike Jakarta yang mengambil 1 hall, khusus," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com