Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merek Aksesori Mobil Ini Buka Cabang Kedua di Bintaro

Kompas.com - 27/05/2023, 14:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TENGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Otoproject, merek aksesori mobil di Indonesia baru saja membuka experience store baru yakni Otoproject Garage Bintaro, Sabtu (27/5/2023).

Lokasi Otoproject Garage Bintaro terletak di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No.5, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten. Hadirnya toko ini merupakan cabang kedua setelah pertama di Cengkareng, Jakarta Barat.

Tujuan pembukaan cabang baru ini tentu untuk memperluas jaringan retail Otoproject terutama di wilayah Tangerang Selatan, sehingga dapat melayani dan menjangkau konsumen lebih baik lagi.

Baca juga: Aksesori Ini Bisa Memantau Kondisi Ban Mobil

                               Otoproject Garage Bintaro resmi dibukaotoproject Otoproject Garage Bintaro resmi dibuka

Sudah berdiri selama 11 tahun, Otoproject tetap fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas terdepan, sejalan dengan semboyan merek yaitu Bikin Mobil Auto Keren.

Martin, founder Otoproject, menyampaikan kegembiraannya atas pembukaan Otoproject Garage Bintaro.

"Hadirnya Otoproject Garage di wilayah Tangerang Selatan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan kami. Kami juga senang dapat memberikan promo khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen terhormat yang mempercayakan kami untuk mendandani mobil mereka," kata Martin dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (27/5/2023).

Baca juga: Oknum Debt Collector Beraksi Lagi, Paksa Rebut Mobil di Jalan Raya

                               Otoproject Garage Bintaro resmi dibukaotoproject Otoproject Garage Bintaro resmi dibuka

Bangunan Otoporject Garage Bintaro terdiri dari tiga lantai dengan area parkir yang lega. Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman.

 

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bintaro, Otoproject turut memberikan promo spesial untuk memanjakan pelanggan. Mulai 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023, seluruh pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Bintaro berhak mendapatkan diskon 50 persen untuk biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, khusus Sabtu, 27 Mei dan Minggu, 28 Mei, Otoproject Garage Bintaro juga memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua produk yang berlaku untuk semua item. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com