Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MG Indonesia Raih Penghargaan dan Bikin Rekor di PEVS 2023

Kompas.com - 22/05/2023, 10:12 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MG berhasil membuat debut yang cukup bagus di acara Perklindo Electric Vehicle Show (PEVS) pada 17-21 Mei 2023. Pabrikan otomotif ini berhasil meraih berbagai penghargaan, termasuk Best Booth Activity Award, dan Best Booth Design Award untuk MG4 EV.

Bahkan, MG mencatat sejarah baru di Indonesia dengan memecahkan rekor MURI Indonesia sebagai pertunjukan musik pertama yang seluruh daya listriknya ditenagai oleh mobil listrik MG4 EV.

"Kami sangat bangga dengan pengakuan dan pencapaian yang diperoleh MG di ajang PEVS 2023," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan resmi, Senin (22/5/2023).

Baca juga: Ini Daftar Mobil Listrik Terbaik di PEVS 2023

Arief mengatakan, penghargaan dan pencapaian rekor ini menjadi bukti komitmen perusahaan yang tak tergoyahkan terhadap inovasi, keberlanjutan, dan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan.

MG di PEVS 2023dok.MG MG di PEVS 2023

 

"Kami sangat senang telah memberikan dampak signifikan dalam debut kami di PEVS dan berharap untuk melanjutkan perjalanan kami sebagai pemain utama di pasar kendaraan listrik," kata Arief.

Penghargaan Best Booth Design Award menjadi bukti komitmen MG terhadap inovasi dan estetika. Desain tersebut berhasil menarik perhatian pengunjung dan para ahli industri, menyoroti dedikasi MG dalam menciptakan pengalaman yang memukau dan melibatkan pengunjung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com