Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Jelang Ramadhan, Pemilik Almaz Bisa Tukar Tambah dengan Model Hybrid

Kompas.com - 11/03/2023, 15:22 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai upaya mendorong penggunaan kendaraan listrik yang ramah lingkungan, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan beragam program menarik dalam ajang GJAW 2023 yang dihelat selama 10-19 Maret 2023 di Jakarta Confention Center (JCC).

Salah satunya, sebagaimana diungkapkan Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Ashamahani ialah tukar tambah Almaz varian mesin bakar (internal combustion engine) dengan model hybrid.

"Pemilik Almaz lama seandainya tertarik mempunyai versi hybrid bisa melakukan tukar tambah di sini,” kata dia di Jakarta, Jumat (10/3/3023).

Baca juga: Skema Kredit Suzuki Grand Vitara, Angsuran Mulai Rp 8 Jutaan

Wuling di GJAW 2023dok.Wuling Wuling di GJAW 2023

Dengan melakukan transaksi tersebut, konsumen berkesempatan mengikuti lucky dip dengan beragam hadiah. Mulai dari uang elektronik, tablet, smartwatch sampai logam mulia 10 gram.

Tidak sampai di sana, perseroan juga memberikan voucher bodi kit bagi pembeli Air EV senilai Rp 2 juta. Sehingga masyarakat yang mulai tertarik menggunakan mobil listrik, akan mendapatkan dukungan.

Namun memang dalam kesempatan itu, Dian belum bisa memastikan berapa besar insentif yang akan diberikan pemerintah untuk tiap pembelian Air EV. Artinya saat ini harga atau program yang ditawarkan masih normal.

Selain untuk kendaraan listrik, bagi konsumen yang berminat untuk menggarasikan SUV kompak terbaru dari Wuling, yani Alvez juga akan diberikan voucher belanja Rp 2 juta.

Baca juga: Bengkel Umum Perlu Menyiapkan Diri Menyambut Era Elektrifikasi

Modif Wuling Air EV di GJAW 2023dok.Wuling Modif Wuling Air EV di GJAW 2023

Kupon terkait, bisa ditukarkan menjadi potongan harga selama pameran GJAW 2023 berlangsung.

Wuling sendiri, mengusung semangat ‘Experience All At Once’ dengan menghadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen serta promo istimewa bagi para pengunjung booth Wuling yang berlokasi di Cendrawasih Hall, JCC.

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema ‘Experience All At Once’," ucap Dian.

"Selain itu kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan. Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan," katanya lagi.

Baca juga: Jelang Ramadhan, Honda Siapkan Promo Penjualan Semua Model

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara bersama jajaran dari produk Wuling, dapat mencoba langsung 4 unit test drive yang telah tersedia di area test drive. Lini produk tersebut meliputi Alvez, Air EV, dan Almaz Hybrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com