Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/03/2023, 11:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Chery Sales Indonesia resmi mengumumkan harga resmi dari Chery Omoda 5 di GJAW 2023. Untuk varian Z, harganya Rp 329,8 juta, sedangkan yang paling tinggi dibanderol Rp 399,8 juta.

Menariknya, pembelian Omoda 5, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa gratis biaya servis selama empat tahun. Gratis di sini mencakup untuk sparepart sampai jasa ketika servis.

Rendi Radito, Sales Director Chery Sales Indonesia, mengatakan, Omoda 5 bukan cuma punya harga jual yang kompetitif, tapi juga dengan program after sales yang mumpuni.

Baca juga: Chery Target Buka 55 Diler, Omoda 5 Jadi Andalan

Chery Omoda 5 jadi andalan penjualan di Indonesia diumumkan harga resminya di GJAW 2023.KOMPAS.com/Gilang S Chery Omoda 5 jadi andalan penjualan di Indonesia diumumkan harga resminya di GJAW 2023.

"Chery menggaransi mesin untuk pemakaian 10 tahun atau 1 juta Km. Kemudian, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 Km, ketiga, gratis biaya jasa dan suku cadang sampai dengan 60.000 Km atau setara dengan empat tahun," ucap Rendi di Jakarta, Jumat (10/3/2023).

Mengenai program gratis biaya servis dan suku cadang, Harry Kamora, Vice President Chery Sales Indonesia menjelaskan kalau hal tersebut sudah umum dan dilakukan supaya mobil tersebut terawat.

"Yang kita kasih itu oli, jasa, dan sparepart. Tetap, ada beberapa yang memang tidak termasuk, tidak di-cover, empat tahun itu semuanya tercatat, jadi customer tau penggantian di setiap kilometernya," ucap Harry.

Baca juga: PO Haryanto Kembali Meluncurkan Bus Baru Rakitan Karoseri Piala Mas


Jadi selama empat tahun dan kelipatan beberapa ribu kilometer Omoda 5 cukup dibawa ke bengkel resmi saja untuk dirawat. Lebih enak lagi, tidak perlu mengeluarkan uang dari kantong pribadi.

"Jadi setiap kelipatan beberapa ribu Km, ada item yang harus diganti, seperti oli, filter, itu akan diganti oleh Chery. Istilahnya customer kalau beli tinggal pakai aja, beli bensin saja sama tol," kata Rendi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com