Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federal Oil Terus Dukung Gresini Racing di MotoGP demi Kesadaran Merek

Kompas.com - 09/02/2023, 11:42 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Federal Karyatama mengaku akan terus memanfaatkan kerja sama dengan tim Gresini Racing di MotoGP. Tujuan utamanya adalah mendongkrak kesadaran merek alias brand awareness pada konsumen di Indonesia.

General Manager dari Federal Oil Brand Rommy Averdy Saat mengatakan, perusahaan akan terus menjaga hubungan baik yang terjalin selama ini dengan tim Gresini Racing. Kerja sama kedua pihak sudah langgeng selama hampir 13 tahun.

"Partnership ini akan selalu kami jaga. Gresini adalah mitra yang luar biasa buat kami dan kami berharap bisa menjadi hal yang serupa bagi mereka," kata Rommy pada Kompas.com, di Senayan Park Jakarta, Selasa (7/2/2023).

Baca juga: Gaji Juara Dunia MotoGP Bagnaia Masih Kalah Jauh dari Marquez

Rommy Averdy Saat, General Manager Federal Oil Brandmedia release/federal oil Rommy Averdy Saat, General Manager Federal Oil Brand

Kerja sama antar kedua pihak, ucap Rommy, memperbesar kebanggaan terhadap merek oli lokal yang bisa bersaing di kancah dunia, sekelas MotoGP. Termasuk, memperkuat kesadaran merek di konsumen Indonesia.

"Saya yakin Federal Oil bisa selalu mendukung Gresini hingga kedepannya. Itu menunjukkan keseriusan kami sebagai merek lokal dan bisa memperbesar brand awareness Federal Oil di masyarakat," ucap Rommy.

Jelang dimulainya MotoGP 2023, Federal Oil mengundang tim Gresini Racing ke Indonesia unuk mengadakan acara welcoming party, jumpa fans, dan beberapa kegiatan lainnya.

Alex Marquez dan Fabio di Giannantonio menyambangi bengkel Federal Oil di Palmerah, Jakartamedia release/federal oil Alex Marquez dan Fabio di Giannantonio menyambangi bengkel Federal Oil di Palmerah, Jakarta

Baca juga: Alex Marquez dan Diggia Geber Ducati Panigale Keliling Jakarta

Hadir dalam acara adalah 2 pebalap Gresini Racing, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio, Nadia Padovani selaku pemilik dari tim Gresini Racing, Carlo Merlini sekalu direktur marketing dan komersil tim, serta seluruh jajaran tim Gresini.

Puncak dari rentetan acara tersebut diadakan di Senayan Park Jakarta pada Selasa (7/2/2023).

Dalam acara itu, Alex dan Diggia riding bareng bersama rombongan yang terdiri dari beberapa eksekutif Gresini, awak media, dan fans yang beruntung.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com