Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim MotoGP Gresini Racing Anggap Indonesia Rumah Kedua

Kompas.com - 06/02/2023, 10:32 WIB
Daafa Alhaqqy Muhammad,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Alex Marquez datang ke Indonesia untuk menghadiri acara penyambutan yang diadakan oleh Gresini Racing dan Federal Oil. Acara tersebut diadakan sebagai perayaan jelang MotoGP musim 2023.

Adik kandung Marc Marquez ini tiba di bandara Soetta Tangerang, Minggu, (5/2/2023). Tak ketinggalan, Nadia Padovani selaku pemilik tim Gresini Racing, dan Carlo Merlini selaku Direktur marketing dan komersil Gresini juga turut hadir.

Pebalap anyar Tim Gresini Racing itu nampak sumringah saat menerima sambutan. Ia juga mengaku senang bisa kembali ke Indonesia.

“Senang rasanya bisa kembali ke Jakarta, Ini sudah kunjungan ke-3 saya,” ujar Alex kepada Kompas.com.

Baca juga: Gresini Racing Sapa Penggemar MotoGP Indonesia, Alex Marquez Hadir

Alex Marquez dan jajaran eksekutif Gresini Racing saat tiba di IndonesiaKOMPAS.com/daafa Alex Marquez dan jajaran eksekutif Gresini Racing saat tiba di Indonesia

Lebih lanjut, ia juga memuji antusiasme dan keramahtamahan masyarakat Indonesia saat menyambut para pebalap MotoGP, termasuk dirinya. Hal tersebut membuatnya merasa betah

“Masyarakat Indonesia sangat antusias dan ramah, saya selalu merasa diterima di sini,” ucapnya sambil tersenyum.

Hal serupa juga disampaikan oleh Direktur marketing dan komersil Tim Gresini Racing, Carlo Merlini. Bagi Carlo, Indonesia sudah seperti rumah kedua untuk tim satelit asal Italia ini.

“Kami cinta negara ini, karena itulah kami selalu berkunjung setidaknya dua kali setahun. Kami cinta atmosfirnya, kami cinta para fans yang ada. Ini bagaikan rumah kedua kami,” ujar Carlo.

Baca juga: Livery Gresini Racing untuk MotoGP 2023, Kental Nuansa Indonesia

Fabio Di Giannantonio (Diggia) tiba di IndonesiaKOMPAS.com/daafa Fabio Di Giannantonio (Diggia) tiba di Indonesia

Kedatangan tim Gresini Racing disambut baik oleh pihak Federal Oil yang merupakan sponsor dari tim balap itu. Hal tersebut diungkapkan oleh Rommy Averdy Saat, General Manager dari Federal Oil Brand.

“Ini merupakan momen yang spesial, dan tentunya akan menjadi kebanggaan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta,” ucap Rommy.

Alex, Diggia, dan jajaran eksekutif Gresini Racing akan menghabiskan waktu beberapa hari di Indonesia untuk mengadakan jumpa fans dan kegiatan-kegiatan promosi lainnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com