Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Innova Zenix Inden 8 Bulan di Jateng, Ada Diskon Rp 5 Juta

Kompas.com - 09/02/2023, 11:22 WIB
Dicky Aditya Wijaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

SEMARANG, KOMPAS.com - Generasi Kijang ketujuh Toyota Innova Zenix mulai merambah pasar termasuk ke daerah, salah satunya Jawa Tengah (Jateng).

Meski masih relatif baru meluncur, tapi awal 2023, promo spesial dan diskon DP murah tetap tersedia untuk pembelian Innova Zenix. 

Salah satu tenaga penjualan Nasmoco Purwokerto mengatakan, diskon potongan harga sebesar Rp 5 juta untuk on the road (OTR) Jawa Tengah. 

Toyota Innova Zenix Hybrid meluncur untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).Nasmoco Toyota Innova Zenix Hybrid meluncur untuk pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).

"Program cashback Rp 5 juta, all item semua varian sama. Tapi, kalau yang hybrid SPK inden tetap antre, bagaimana pun kita usahakan ada unit ready," katanya kepada Kompas.com, Rabu (9/2/2023). 

Baca juga: Sensasi Singkat di Balik Kemudi Innova Zenix V Bensin

Hal yang sama dikatakan tenaga pemasaran Nasmoco Kaligawe Semarang. Menurutnya, jumlah SPK penjualan meningkat, tetapi stok dari pusat yang tersedia juga cukup. 

"2023 di semua Nasmoco ada info banyak unit yang masuk. Apalagi versi bensin, rata-rata ready. Tapi, diskon ya enggak besar, cuma Rp 5 juta. Di luar bonus-bonus pembelian menarik, kayak aksesoris," ucapnya. 

South Area Supervisor Nasmoco Bagus Yudiyunanto mengatakan, versi mesin bensin telah tersedia di seluruh diler Jawa Tengah. Namun, khusus Innova hybrid masih antre (inden) berkisar 7-8 bulan. 

Peluncuran Innova Zenix regional Jawa Tengah & D.I Yogyakarta berlangsung di Kawasan Candi Borobudur, Kamis (24/11/2022)Nasmoco Peluncuran Innova Zenix regional Jawa Tengah & D.I Yogyakarta berlangsung di Kawasan Candi Borobudur, Kamis (24/11/2022)

"Stoknya yang masuk Jateng & Yogyakarta belum banyak. Antrean masih panjang, jadi estimasi waktu pengiriman ke konsumen sekitar 8 bulan-an," ucap Bagus. 

Baca juga: Innova Zenix Hybrid Hadir untuk Pasar Jawa Tengah dan Yogyakarta

Sebagai informasi, Innova Zenix di tawarkan Rp 465 juta -Rp 622 juta, on the road (OTR) Jawa Tengah. Berikut ini daftar pilihannya, yaitu: 

  • Innova Zenix 2.0 G HV, Rp 465 juta 
  • Innova Zenix 2.0 V HV, Rp 540 juta 
  • Innova Zenix 2.0 Q HV, Rp 622 juta (premium colour)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com