Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Referensi Modifikasi Suzuki Swift Bergaya Street Racing

Kompas.com - 24/01/2023, 10:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Swift merupakan mobil jenis hatchback yang cukup digemari oleh konsumen otomotif pada zamannya, karena memiliki tampilan sporty dan juga stylish.

Meski bukan barang baru, mobil ini masih menjadi bahan yang menarik untuk di modifikasi agar tampak lebih segar dan modern.

Bila Anda menjadi salah satu pemilik Suzuki Swift yang ingin mengubah tampilan mobil menjadi lebih keren, tim redaksi sudah menyiapkan salah satu referensi modifikasi hasil rekayasa digital, dari kalangan Digital Modification (Digimod).

Baca juga: Desain Eksterior PO Raya yang Ikonik, Pakai Livery Khas

Ilustrator asal India yang dikenal dengan nama akun Instagram @bimbledesigns, menghadirkan referensi Suzuki Swift bergaya street racing.

Sang ilustrator menyematkan bodykit dengan tampilan wide sehingga membuat look mobil ini sedikit lebih lebar. Ditambah add-on bumper yang memberi kesan ceper hingga nyaris menyentuh aspal pada bagian depan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mridul Basist (@bimbledesigns)

Tak hanya itu, sang ilustrator juga menambah lampu LED berbentuk L di bagian depan, dengan desain rumah foglamp yang lebih menarik.

Kemudian di bagian samping, sang desainer memberi side skirt dengan aksen warna hitam, dipadukan dengan pelek racing berwarna oranye yang senada dengan warna body sehingga membuat tampilannya begitu atraktif.

Sang ilustrator juga menyematkan roof box berwarna hitam di bagian atas sebagai pemanis.

Baca juga: E-TLE Diperluas, Begini Cara Mudah Bayar Tilang buat Pemotor

Sayangnya, @bimbledesign tak menampilkan modifikasi di bagian buritan.

Secara keseluruhan, tampilan modifikasi Suzuki Swift garapan @bimbledesign cukup memanjakan mata dan bisa dijadikan acuan bagi Anda yang ingin melakukan modifikasi hatchback dari Suzuki ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.