Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Ini Sosok Motor Listrik Baru Gesits

Kompas.com - 01/01/2023, 09:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Sosok motor listrik baru Gesits, yaitu Gesits Raya muncul di media sosial. Penampakan motor listrik asal Indonesia itu terlihat sporty.

Terlihat dalam akun Instagram Gesits Bintaro, Gesits raya punya fasia depan yang berbeda dari model sebelumnya yaitu Gesits Raya. Bagian headlamp-nya tampak lebih modern.

"Siapkan diri kamu untuk hadapi tantangan baru dengan Gesits Raya!," tulis akun tersebut dikutip pada Minggu, (1/1/2023).

Baca juga: Uji Performa Chery Tiggo 8 Pro, 0-100 kpj Cuma 7,9 Detik

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gesits Bintaro Jakarta (@gesitsbintaro)

 

"Gesits mempersembahkan kejutan manis di akhir tahun ini yang sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia," tulis akun tersebut.

"Gesits Raya lahir dan hadirkan sensasi berkendara yang sangat menyenangkan, kendaraan ramah lingkungan dan motor listrik kebanggaan Indonesia," tulis akun itu lagi.

Belum ada informasi resmi soal spesifikasi dan harga. Namun ditengarai banderolnya tidak beda jauh dari Gesits G1 dan dibanderol Rp 27.990.000 on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga: Pasar Motor LIstrik Positif, Gesits Fokus Tambah Dealer Tahun Depan

Motor listrik Gesits G1 dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/7/2022). Gesits G1 memiliki fitur unggulan salah satunya adalah fitur peta digital yang bisa dinikmati pemilik kendaraan melalui panel indikator. Sehingga, pemilik tidak perlu repot memakai telepon genggam untuk memakai peta selama berkendara.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Motor listrik Gesits G1 dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/7/2022). Gesits G1 memiliki fitur unggulan salah satunya adalah fitur peta digital yang bisa dinikmati pemilik kendaraan melalui panel indikator. Sehingga, pemilik tidak perlu repot memakai telepon genggam untuk memakai peta selama berkendara.

Kabar Gesits Raya menatik sebab sebelumnya PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA), produsen Gesits, mengatakan baru berencana meluncurkan model baru.

"Di sisi lain, saat ini WIMA tengah mengembangkan beberapa varian produk baru, yang rencananya akan dikenalkan pada tahun 2023 mendatang," tulis WIMA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com