Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024
Kompas.com - 01/01/2023, 09:01 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Sosok motor listrik baru Gesits, yaitu Gesits Raya muncul di media sosial. Penampakan motor listrik asal Indonesia itu terlihat sporty.

Terlihat dalam akun Instagram Gesits Bintaro, Gesits raya punya fasia depan yang berbeda dari model sebelumnya yaitu Gesits Raya. Bagian headlamp-nya tampak lebih modern.

"Siapkan diri kamu untuk hadapi tantangan baru dengan Gesits Raya!," tulis akun tersebut dikutip pada Minggu, (1/1/2023).

Baca juga: Uji Performa Chery Tiggo 8 Pro, 0-100 kpj Cuma 7,9 Detik

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gesits Bintaro Jakarta (@gesitsbintaro)

 

"Gesits mempersembahkan kejutan manis di akhir tahun ini yang sudah di tunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia," tulis akun tersebut.

"Gesits Raya lahir dan hadirkan sensasi berkendara yang sangat menyenangkan, kendaraan ramah lingkungan dan motor listrik kebanggaan Indonesia," tulis akun itu lagi.

Belum ada informasi resmi soal spesifikasi dan harga. Namun ditengarai banderolnya tidak beda jauh dari Gesits G1 dan dibanderol Rp 27.990.000 on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga: Pasar Motor LIstrik Positif, Gesits Fokus Tambah Dealer Tahun Depan

Motor listrik Gesits G1 dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/7/2022). Gesits G1 memiliki fitur unggulan salah satunya adalah fitur peta digital yang bisa dinikmati pemilik kendaraan melalui panel indikator. Sehingga, pemilik tidak perlu repot memakai telepon genggam untuk memakai peta selama berkendara.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Motor listrik Gesits G1 dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/7/2022). Gesits G1 memiliki fitur unggulan salah satunya adalah fitur peta digital yang bisa dinikmati pemilik kendaraan melalui panel indikator. Sehingga, pemilik tidak perlu repot memakai telepon genggam untuk memakai peta selama berkendara.

Kabar Gesits Raya menatik sebab sebelumnya PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA), produsen Gesits, mengatakan baru berencana meluncurkan model baru.

"Di sisi lain, saat ini WIMA tengah mengembangkan beberapa varian produk baru, yang rencananya akan dikenalkan pada tahun 2023 mendatang," tulis WIMA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke