Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/11/2022, 13:15 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Avenis 125 resmi meluncur sebelum Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Avenis 125 menjadi skutik premium Suzuki di kelas 125cc karena punya banderol nyaris Rp 30 juta.

Hariadi, Asst Dept Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, tidak hanya memastikan kualitas produk terbaik, Suzuki juga mengoptimalkan layanan purna jual.

Baca juga: Ranmor yang Mencopot Pelat Nomor, Patut Dicurigai Hasil Kejahatan

Pengalaman pertama jajal Suzuki Avenis 125 di IMOS 2022.Foto: KOMPAS.com/Adityo Pengalaman pertama jajal Suzuki Avenis 125 di IMOS 2022.

"Avenis 125 milik pelanggan akan selalu mendapatkan kualitas perawatan terbaik dengan harga yang terjangkau, serta ketersediaan suku cadang resmi yang terjamin," kata Hariadi dalam keterangan resmi, Selasa (29/11/2022).

Hariadi mengatakan, motor akan ditangani secara langsung oleh tim mekanik bersertifikat, lengkap dengan penggunaan tools canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System) untuk mendeteksi kondisi motor dengan mudah dan cepat.

Keuntungan lain yang bisa dirasakan pelanggan dalam memiliki Avenis 125 yaitu layanan bebas biaya jasa servis berkala hingga jangka periode servis ke-3 atau sampai 8.000 km.

Baca juga: Bukan Awet, Ini Efek Buruk Ritual Angkat Wiper Saat Parkir

Suzuki Avenis 125 di lantai pameran IMOS 2022Dok. SIS Suzuki Avenis 125 di lantai pameran IMOS 2022

Hariadi mengatakan, untuk menjaga kepuasan konsumen Suzuki juga memberikan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30.000 km.

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia Suzuki, dengan berbasis kepada kepuasaan pelanggan. Tidak terkecuali untuk pengguna Avenis 125," kata dia.

"Bengkel Resmi Suzuki akan selalu siap dalam melakukan perawatan secara berkala ataupun membantu pelanggan apabila ada kendala di kemudian waktu,” tutup Hariadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.