Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Avenis 125 Garansi 3 Tahun atau 30.000 Km

Kompas.com - 29/11/2022, 13:15 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Avenis 125 resmi meluncur sebelum Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Avenis 125 menjadi skutik premium Suzuki di kelas 125cc karena punya banderol nyaris Rp 30 juta.

Hariadi, Asst Dept Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, tidak hanya memastikan kualitas produk terbaik, Suzuki juga mengoptimalkan layanan purna jual.

Baca juga: Ranmor yang Mencopot Pelat Nomor, Patut Dicurigai Hasil Kejahatan

Pengalaman pertama jajal Suzuki Avenis 125 di IMOS 2022.Foto: KOMPAS.com/Adityo Pengalaman pertama jajal Suzuki Avenis 125 di IMOS 2022.

"Avenis 125 milik pelanggan akan selalu mendapatkan kualitas perawatan terbaik dengan harga yang terjangkau, serta ketersediaan suku cadang resmi yang terjamin," kata Hariadi dalam keterangan resmi, Selasa (29/11/2022).

Hariadi mengatakan, motor akan ditangani secara langsung oleh tim mekanik bersertifikat, lengkap dengan penggunaan tools canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System) untuk mendeteksi kondisi motor dengan mudah dan cepat.

Keuntungan lain yang bisa dirasakan pelanggan dalam memiliki Avenis 125 yaitu layanan bebas biaya jasa servis berkala hingga jangka periode servis ke-3 atau sampai 8.000 km.

Baca juga: Bukan Awet, Ini Efek Buruk Ritual Angkat Wiper Saat Parkir

Suzuki Avenis 125 di lantai pameran IMOS 2022Dok. SIS Suzuki Avenis 125 di lantai pameran IMOS 2022

Hariadi mengatakan, untuk menjaga kepuasan konsumen Suzuki juga memberikan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30.000 km.

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia Suzuki, dengan berbasis kepada kepuasaan pelanggan. Tidak terkecuali untuk pengguna Avenis 125," kata dia.

"Bengkel Resmi Suzuki akan selalu siap dalam melakukan perawatan secara berkala ataupun membantu pelanggan apabila ada kendala di kemudian waktu,” tutup Hariadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com