Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/11/2022, 08:02 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan untuk meluncurkan Innova Zenix Hybrid di Jakarta pada Senin (21/11/2022).

Hal ini terungkap berdasarkan undangan yang diterima media dan bocoran informasi yang diungkap akun resmi Toyota Indonesia beberapa waktu lalu.

Kehadiran Innova Hybrid di Indonesia sudah cukup dinanti. Beberapa informasi soal bocoran tipe sampai kisaran harganya sudah diutarakan oleh tenaga penjualan Toyota.

Baca juga: Pemotor Hajar Truk yang Berhenti di Pinggir Jalan

Penampakan Toyota Innova HybridKOMPAS.com/OTOMOTIF Penampakan Toyota Innova Hybrid

Meski belum ada kepastian soal mesin yang akan digunakan, tapi berdasarkan kabar yang redaksi terima, Innova Zenix Hybrid bakal mengusung dua pilihan dapur pacu, yakni 2.000 cc serta 2.000 cc hybrid.

Sementara untuk pilihan varian Innova Hybrid yang disajikan, sejauh ini informasinya tersedia tiga tipe, yakni G AT Hybrid, V AT Hybrid, dan Q Hybrid.

Masing-masing varian menawarkan fitur yang berbeda-beda yang nantinya akan disesuaikan dengan harga jual.

Baca juga: Mobil Listrik Terlaris Oktober 2022, Wuling Air EV Masih Dominan

Salah satu tenaga penjual Toyota di Jakarta mengungkapkan bahwa mobil ini akan ditawarkan dengan tiga varian yang dihargai Rp 455 juta sampai Rp 625 jutaan untuk tipe tertingginya.

“Kurang lebih, ya. Itu yang sudah bererdar tapi harga resmi dan rincian untuk spesifikasi diumumkan saat launching," ujar salah satu tenaga penjual Toyota, kepada Kompas.com (7/11/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com