Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Promo Motor Suzuki di IMOS 2022

Kompas.com - 04/11/2022, 16:12 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 kembali digelar pada 2-6 November 2022, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Salah satu produsen otomotif roda dua yang turut meramaikan gelaran tersebut adalah Suzuki.

Tidak hanya memajang line-up produk andalan mereka, Suzuki juga punya program-program sales khusus selama di IMOS 2022, mulai dari Down Payment (DP) ringan, potongan angsuran hingga hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Skema Kredit Motor Listrik Segway N90C, Cicilan Mulai Rp 900.000-an

“Khusus di IMOS kita ada promo DP murah, misalkan untuk Avenis dari Rp 4 juta cukup bayar Rp 1,8 juta. Ini khusus di IMOS saja, kalau di luar promo (DP murah) tidak berlaku,” ucap salah satu tenaga penjual Suzuki kepada Kompas.com, di JCC, Jumat (4/11/2022).

Booth Suzuki di IMOS 2022Kompas.com/Nanda Booth Suzuki di IMOS 2022

Promo DP murah juga ditawarkan untuk setiap pembelian Suzuki Nex II dan Suzuki Address selama di IMOS. Calon konsumen bisa memboyong kedua skutik murah tersebut hanya dengan mengeluarkan tanda jadi sebesar Rp 900.000 saja.

Tak hanya itu, Suzuki juga memberikan potongan angsuran sebanyak tiga kali, serta mendapatkan hadiah langsung setiap pemesanan di booth Suzuki IMOS 2022.

Baca juga: Sistem Penggerak Motor Listrik Ion Mobility Pakai Rantai

Selain promo pembelian kendaraan roda dua, Suzuki juga memberikan promo menarik untuk produk oli Suzuki Ecstar yakni potongan harga sebesar 25 persen.

Suzuki juga menyediakan unit test ride, diantaranya Suzuki Gixxer SF dan Suzuki Aventis, buat konsumen yang penasaran mencoba performa motor sport dan skutik terbaru asal produsen Jepang itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com