New Range Rover Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp 5,9 Miliar

Kompas.com - 26/09/2022, 17:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal Jaguar dan Land Rover di Indonesia resmi meluncurkan produk andalannya yakni Land Rover New Range Rover generasi kelima, Senin (26/9/2022).

Range Rover terbaru hadir dengan desain yang lebih minimalis namun tetap membawa ciri khas yang elegan, mewah, serta canggih. Selain itu, turut disematkan juga teknologi yang meningkatkan kenyamanan, efisiensi, dan keamanan.

Secara tampilan, Range Rover terbaru lebih kokoh dengan garis desain tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya. Sentuhan baru yang lebih modern bisa dilihat pada bagian grille, bumper, sampai interior yang mewah.

Baca juga: Land Rover Rilis Defender Edisi Ulang Tahun Ke-75

Land Rover New Range Rover resmi hadir di Indonesia, harga mulai Rp 5,9 miliar Off The RoadKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Land Rover New Range Rover resmi hadir di Indonesia, harga mulai Rp 5,9 miliar Off The Road

Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia mengatakan, Range Rover terbaru ini dijuluki sebagai SUV yang paling diinginkan di dunia.

"The New Range Rover memadukan desain kemewahan yang sempurna, sederhana namun tetap mewah. Hadir dengan tujuh kursi, Range Rover generasi kali ini akan tersedia dalam berbagai varian yang menerapkan teknologi mild-hybrid dan dilengkapi turbocharger," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Senin (26/9/2022).

Selain itu, bukan Range Rover namanya jika tidak menyematkan sistem penggerak all-wheel drive yang canggih. Jadi saat kondisi jalan normal, tenaga tersalurkan dengan halus dan tidak usah khawatir saat harus pergi ke medan jalan yang lebih menantang.

Baca juga: Waspada, Ini Perilaku yang Bikin Pendek Usia Transmisi CVT


Harapannya, Range Rover terbaru dapat memberikan konsumen pilihan yang lebih beragam. Selain itu juga kedatangan Range Rover bisa membuat pasar otomotif Indonesia tumbuh dibandingkan dua tahun terakhir.

Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia mengatakan, pertumbuhan ekonomi yang mulai membaik memberi dampak positif terhadap industri bisnis otomotif, khususnya pasar kendaraan mewah.

"Kami yakin dan optimis, Jaguar Land Rover dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia. Kami secara konsisten dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para konsumen di seluruh Indonesia," ucapnya.

Land Rover New Range Rover resmi hadir di Indonesia, harga mulai Rp 5,9 miliar Off The RoadKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Land Rover New Range Rover resmi hadir di Indonesia, harga mulai Rp 5,9 miliar Off The Road

Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional yang turut hadir pada acara hari ini menyatakan antusiasmenya terhadap the New Range Rover.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.