Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/08/2022, 12:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama 11 hari pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses mencetak surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.589 unit.

Dari jumlah tersebut, Xpander yang bermain di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) berhasil mendominasi pemesanan sebanyak 76 persen, termasuk model Xpander Cross.

Sementara untuk sisanya, yakni 24 persen, didapat dari model lain yang ikut ditawarkan selama pameran berlangsung.

Pencapaian Mitsubishi dalam ajang GIIAS 2022 tak hanya dari sisi pemesanan unit saja, tapi juga dari jumlah pengunjung yang melakukan test drive.

Baca juga: Mitsubishi Xpander AP4 Jadi Inspirasi Modifikasi di Malaysia


Dari empat produk yang disiapkan untuk test drive, yakni New Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Ultimate CVT, Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, dan Minicab-MiEV, MMKSI mengklaim varian tertinggi Xpander Cross jadi model yang paling banyak dijajal pengunjung.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menyampaikan apresiasinya kepada konsumen atas kepercayaan dan antusiasme yang baik, terutama untuk produk baru yang diluncurkan dalam ajang GIIAS 2022.

"Capaian Mitsubishi Motor di GIIAS 2022 melampaui ekspektasi kami, dan seperti yang telah disampaikan sebelumnya, ajang GIIAS 2022 kami manfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, tapi juga sosialisasi 'Life's Adventure' sebagai semangat MMKSI untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen," ujar Nakamura, dalam keterangan resminya, Kamis (25/8/2022).

Baca juga: Jangan Bingung, Ini Fungsi Shift Lock Mobil Matik

Mitsubishi melakukan sejumlah pembaruan pada New Xpander Cross, termasuk pada fitur berkendara dan desain.Dok. Kompas.com/Hary Pramono Mitsubishi melakukan sejumlah pembaruan pada New Xpander Cross, termasuk pada fitur berkendara dan desain.

Selanjutnya, penyegaran pada Xpander Cross yang resmi meluncur pada hari pertama GIIAS 2022 juga akan diperkenalkan di berbagai wilayah di Indonesia dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di 20 kota pada periode 18 Agustus hingga 2 Oktober 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.