Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Xpander Mendominasi SPK Mitsubishi di GIIAS 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama 11 hari pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses mencetak surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.589 unit.

Dari jumlah tersebut, Xpander yang bermain di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) berhasil mendominasi pemesanan sebanyak 76 persen, termasuk model Xpander Cross.

Sementara untuk sisanya, yakni 24 persen, didapat dari model lain yang ikut ditawarkan selama pameran berlangsung.

Pencapaian Mitsubishi dalam ajang GIIAS 2022 tak hanya dari sisi pemesanan unit saja, tapi juga dari jumlah pengunjung yang melakukan test drive.


Dari empat produk yang disiapkan untuk test drive, yakni New Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Ultimate CVT, Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2, dan Minicab-MiEV, MMKSI mengklaim varian tertinggi Xpander Cross jadi model yang paling banyak dijajal pengunjung.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menyampaikan apresiasinya kepada konsumen atas kepercayaan dan antusiasme yang baik, terutama untuk produk baru yang diluncurkan dalam ajang GIIAS 2022.

"Capaian Mitsubishi Motor di GIIAS 2022 melampaui ekspektasi kami, dan seperti yang telah disampaikan sebelumnya, ajang GIIAS 2022 kami manfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, tapi juga sosialisasi 'Life's Adventure' sebagai semangat MMKSI untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen," ujar Nakamura, dalam keterangan resminya, Kamis (25/8/2022).

Selanjutnya, penyegaran pada Xpander Cross yang resmi meluncur pada hari pertama GIIAS 2022 juga akan diperkenalkan di berbagai wilayah di Indonesia dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di 20 kota pada periode 18 Agustus hingga 2 Oktober 2022.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/25/123100115/xpander-mendominasi-spk-mitsubishi-di-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke