Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merawat Kendaraan Sendiri di Rumah Tanpa Harus ke Salon Mobil

Kompas.com - 24/08/2022, 18:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Perawatan kendaraan seperti mobil atau sepeda motor, selama ini identik dengan salon mobil. Akan tetapi ada perawatan kendaraan tersebut bisa dilakukan sendiri di rumah.

Makko Group memperkenalkan produk perawatan kendaraan dengan meluncurkan Hydrophobic Lab.

CEO Makko Group, Christopher Sebastian mengatakan, hal ini dapat menjadi sebuah pijakan baru bagi perusahaan untuk semakin memperluas eksistensi mereka di pasar otomotif Indonesia.

Baca juga: Tips Bikin Usia Pakai Kampas Kopling Lebih Awet

“Selama ini masyarakat Indonesia terbiasa menggunakan produk perawatan kendaraan dari luar atau Impor dengan harga mahal. Hydrophobic Lab hadir sebagai solusi, dengan harga terjangkau dan kualitas tetap terbaik,” ucap Christopher, Rabu (24/8/2022).

Christopher juga menjelaskan, Makko Group saat ini memproduksi semua varian produk detailing dan juga coating.

Bukan hanya untuk bodi kendaraan, akan tetapi produk Hydrophobic Lab juga bisa digunakan untuk detailing coating bagi kaca, mesin, ban, velg, lampu, dan interior mobil dan dilakukan sendiri di rumah.

Baca juga: Awas, Jangan Asal Pindah Lajur di Depan Gerbang Tol

“Saat ini Hydrophobic Lab sudah tersedia untuk 17 jenis produk antara lain seperti Snow Job, Naked Glass, Miracle, Dark Side, Invisible, Gladiator dll. Semua produk Hydrophobic Lab bisa digunakan dengan mudah oleh konsumen untuk perawatan kendaraan di rumah. Ada tips merawat kendaraan akun media sosial instagram dan tiktok @hydrophobic.lab," katanya.

Christopher juga mengklaim, kualitas serta teknologi dari Hydrophobic Lab setara dengan produk impor dari Jerman, Jepang atau Amerika Serikat. Meski begitu, produk tersebut memiliki harga yang relatif terjangkau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com