Kompas.com - 21/08/2022, 07:41 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Hyundai Stargazer memang baru meluncur di GIIAS 2022. Hebatnya, saat acara Exhibitor Night, Sabtu (20/8/2022), jagoan baru Hyundai itu menjadi MPV Favorit selama pameran.

Pada pameran yang berlangsung sampai 21 Agustus 2022 ini, Stargazer memang cukup menarik perhatian para pengunjung. Bahkan MPV Hyundai ini jadi salah satu nominasi kendaraan yang paling sering dicoba pengunjung.

Menanggapi prestasi produk terbaru dari Hyundai, Astrid A. Wijana, Head of Marketing PT Hyndai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, Hyundai Stargazer memang menjadi salah satu produk andalan Hyundai di GIIAS 2022.

Baca juga: Impresi Awal Coba Hyundai Stargazer di Jalan Raya

Hyundai Stargazer dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat 12/8/2022). Hyundai Stargazer diklaim sudah terjual hingga lebih dari 1.500 unit bahkan sebelum resmi diluncurkan.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Hyundai Stargazer dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat 12/8/2022). Hyundai Stargazer diklaim sudah terjual hingga lebih dari 1.500 unit bahkan sebelum resmi diluncurkan.

"Kami senang banget bisa mendapatkan favorite MPV (untuk Stargazer) di GIIAS 2022," ucap Astrid kepada Kompas.com, Sabtu (20/8/2022).

Astrid menginginkan Stargazer bisa jadi andalan para keluarga di Indonesia. Apalagi untuk MPV tiga baris bangku ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik untuk digunakan sehari-hari.

"Kami juga ingin sekali Hyundai Stargazer bisa menemani aktivitas semua keluarga indonesia dan juga bisa membuat mereka merasa nyaman, tenang, dan aman ketika melakukan kegiatan," ucapnya.

Baca juga: Mazda Dikabarkan Bakal Bikin Pabrik di Indonesia


Stargazer merupakan salah satu produk baru Hyundai yang dilengkapi dengan Hyundai Smart Sense. Teknologi tersebut merupakan sistem keselamatan aktif yang membantu pengemudi saat menyetir.

"Saat ini konsumen di Indonesia ternyata sudah sangat alert (dengan sistem keselamatan kendaraan). Mungkin dulu kita mikir fitur safety yang penting cuma beberapa saja, tapi ternyata enggak, mereka sekarang mengidamkan mobil yang komplet," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.