Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hyundai Stargazer Jadi MPV Favorit di GIIAS 2022

TANGERANG, KOMPAS.com - Hyundai Stargazer memang baru meluncur di GIIAS 2022. Hebatnya, saat acara Exhibitor Night, Sabtu (20/8/2022), jagoan baru Hyundai itu menjadi MPV Favorit selama pameran.

Pada pameran yang berlangsung sampai 21 Agustus 2022 ini, Stargazer memang cukup menarik perhatian para pengunjung. Bahkan MPV Hyundai ini jadi salah satu nominasi kendaraan yang paling sering dicoba pengunjung.

Menanggapi prestasi produk terbaru dari Hyundai, Astrid A. Wijana, Head of Marketing PT Hyndai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, Hyundai Stargazer memang menjadi salah satu produk andalan Hyundai di GIIAS 2022.

"Kami senang banget bisa mendapatkan favorite MPV (untuk Stargazer) di GIIAS 2022," ucap Astrid kepada Kompas.com, Sabtu (20/8/2022).

Astrid menginginkan Stargazer bisa jadi andalan para keluarga di Indonesia. Apalagi untuk MPV tiga baris bangku ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik untuk digunakan sehari-hari.

"Kami juga ingin sekali Hyundai Stargazer bisa menemani aktivitas semua keluarga indonesia dan juga bisa membuat mereka merasa nyaman, tenang, dan aman ketika melakukan kegiatan," ucapnya.

Stargazer merupakan salah satu produk baru Hyundai yang dilengkapi dengan Hyundai Smart Sense. Teknologi tersebut merupakan sistem keselamatan aktif yang membantu pengemudi saat menyetir.

"Saat ini konsumen di Indonesia ternyata sudah sangat alert (dengan sistem keselamatan kendaraan). Mungkin dulu kita mikir fitur safety yang penting cuma beberapa saja, tapi ternyata enggak, mereka sekarang mengidamkan mobil yang komplet," ucapnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/21/074100815/hyundai-stargazer-jadi-mpv-favorit-di-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke