Kompas.com - 18/08/2022, 15:01 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Kedatangan perdana PT Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) menimbulkan respon positif dari pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan, respons positif masyarakat dilihat dari jumlah pengunjung dan pemesanan kendaraan Subaru dan Subaru Gear yang dilakukan di pameran.

Baca juga: Alasan Subaru Hadir Tanpa Pajang Kendaraan Elektrifikasi di GIIAS 2022

"Contoh nyatanya, pada hari pembukaan, GIIAS Motosport Package yang disiapkan untuk 10 pembeli pertama Subaru BRZ habis dipesan dalam 1 jam sejak press conference pembukaan Subaru di GIIAS 2022 pada pukul 14.30," ucap Arie.

Sedangkan Subaru XV yang sudah diluncurkan sebelumnya juga diklaim mendapatkan respon yang positif dari konsumen.

"Untuk Subaru XV sendiri berhasil terapkan standar baru di segmen compact SUV melalui fitur Symmetrical All-Wheel Drive yang tidak dimiliki kompetitornya dan akan segera delivery pada bulan September," ucap Arie.

Subaru BRZKompas.com/Adityo Subaru BRZ

Baca juga: 6 Mobil Termahal di GIIAS 2022, Paling Mahal Tembus Rp 7,7 Miliar

Subaru Gear juga turut dihadirkan di pameran, berkolaborasi dengan merek global untuk menyediakan aksesoris dan apparel untuk konsumen, eksklusif hanya dapat ditemuka selama masa pameran GIIAS 2022 berlangusng.

"Untuk itu saya mengundang penggemar brand Subaru untuk mengunjungi Subaru di Hall 5C, GIIAS 2022 di ICE, BSD City," ucap dia.

Sebagai informasi, pameran masih berlangsung hingga 21 Agustus 2022 mendatang. Selain melihat mobil, pengunjung juga bisa mencoba sejumlah kendaraan yang disediakan oleh beberapa merek di area tes drive indoor maupun outdoor; mobil bensin maupun mobil listrik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.