Mudahkan Konsumen, Isuzu Buat Tiga Layanan Digital Terintegrasi

Kompas.com - 15/08/2022, 16:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Isuzu terus melakukan inovasi agar makin dekat dengan konsumen. Merek asal Jepang itu membuat layanan terpadu yang dapat memudahkan konsumen Isuzu ke depan.

Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Isuzu Indonesia memperkenalkan Isuzu Digital Experience, yang terdiri dari tiga layanan digital yaitu Isuzu ID, Isuzu Link, dan Isuzu Contact Center.

Baca juga: Detail Promo Pembelian Hyundai Stargazer

Ketiga layanan digital itu memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mencari informasi tentang Isuzu. Mulai dari pelayanan servis, memantau unit kendaraan, hingga layanan contact center yang menghubungkan konsumen dengan Isuzu.

Isuzu terus melakukan inovasi agar makin dekat dengan konsumen. Merek asal Jepang itu membuat layanan terpadu yang dapat memudahkan konsumen Isuzu ke depan.
KOMPAS.com/Gilang Isuzu terus melakukan inovasi agar makin dekat dengan konsumen. Merek asal Jepang itu membuat layanan terpadu yang dapat memudahkan konsumen Isuzu ke depan.

1. Isuzu ID

Isuzu ID mobile apps merupakan aplikasi atau channel yang terintegrasi langsung dengan sistem dealer Isuzu, dimana sistem akan mengintegrasikan data konsumen, data kepemilikan unit dan data transaksi konsumen.

Muhammad Syarief, Corporate Strategy & Digitalization Dept. Head PT PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menjelaskan bahwa, Isuzu ID mobile apps punya berbagai keunggulan.

Baca juga: Spesifikasi Kia Sorento HEV, Harga Setara Hyundai Palisade

“Kedepannya Isuzu ID akan dikembangkan, tidak hanya berisi informasi produk dan layanan Isuzu, namun juga dikembangkan untuk kegiatan transaksi antara konsumen dengan Isuzu Indonesia,” ujar Syarief di ICE BSD, Senin (15/8/2022).

Beberapa fitur Isuzu ID

  1. Profil unit, yang mengintegrasikan data kepemilikan unit Isuzu yang terdaftar di sistem dealer
  2. Perbandingan unit, untuk memudahkan konsumen dalam membandingkan spesifikasi antar unit IsuzuPermintaan quotation dan presentasi produk.
  3. Konsumen dapat melakukan permintaan penawaran dan presentasi produk kepada Dealer/outlet Isuzu Indonesia sesuai dengan preferensi konsumen
  4. Download buku manual dan buku servis. Konsumen dapat mengunduh dan menyimpan softcopy buku manual dan buku servis
  5. Serta segala informasi produk, promosi dan jaringan Isuzu Indonesia, yang memudahkan konsumen dalam mencari informasi hanya dalam satu genggaman.

Baca juga: Warna Baru New Xpander Cross Lebih Mahal Rp 1,5 Juta

Isuzu Elf NLR B Campervan yang ada di booth Isuzu di GIIAS 2022.IAMI Isuzu Elf NLR B Campervan yang ada di booth Isuzu di GIIAS 2022.

Isuzu Link

Layanan selanjutnya, Isuzu Link merupakan perangkat telematics yang dapat dipasang pada unit Isuzu untuk dapat memonitor utilisasi operasional dari truk tersebut.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.