Kompas.com - 15/08/2022, 14:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Stargazer di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada hari Kamis (11/8/2022).

Pemesanan juga sudah bisa dilakukan baik melalui diler ataupun di booth Hyundai semasa pameran. Ada beberapa program yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian Stargazer di periode Juli 2022 - Desember 2022.

Baca juga: Ada 4 Varian Hyundai Stargazer, Ini Perbedaannya

Ada Payment Protection Program, yang merupakan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor untuk pemilik Stargazer jika mengalami kecelakaan. Program berlaku jika pembiayaan dilakukan melalui Hyundai Finance.

Kemudian, ada Customer Protection Program atau jaminan biaya perawatan medis untuk pengendara dan penumpang Stargazer saat mengalami kecelakaan. Ini berlaku untuk maksimal 7 orang, dengan biaya hingga Rp 100 juta per individu. Program bisa dinikmati hingga satu tahun setelah mobil diterima pelanggan.

Selanjutnya, ada New Stargazer Replacement Guarantee. Program ini merupakan jaminan penggangian mobil baru dengan tipe dan spesifikasi yang sama, jika Stargazer milik konsumen mengalami kerusakan minimal 75 persen. Ini juga berlaku sampai satu tahun setelah mobil dikirim.

Hyundai Stargazer dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat 12/8/2022). Hyundai Stargazer diklaim sudah terjual hingga lebih dari 1.500 unit bahkan sebelum resmi diluncurkan.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Hyundai Stargazer dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat 12/8/2022). Hyundai Stargazer diklaim sudah terjual hingga lebih dari 1.500 unit bahkan sebelum resmi diluncurkan.

Baca juga: Deretan Bus di GIIAS 2022, Ada Bus Super Mewah Milik PO Bagong

Terakhir, ada Resale Value Guarantee. Ada jaminan harga jual kembali mobil Stargazer senilai 70 persen dari harga pembelian, jika pelanggan melakukan ingin melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-tiga kepemilikan.


Sebagai informasi, Hyundai Stargazer dibanderol Rp 200 juta sampai Rp 300 jutaan.Berikut ini harga OTR Hyundai Stargazer bulan ini:

- Stargazer Active MT Rp 234,3 juta

- Stargazer Active IVT Rp 255,9 juta

- Stargazer Trend MT Rp 263,3 juta

- Stargazer Trend IVT Rp 275,9 juta

- Stargazer Style Rp 296,3 juta

- Stargazer Prime Rp 307,1 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.