Kompas.com - 15/08/2022, 13:01 WIB


TANGERANG, KOMPAS.com – Mitsubishi New Xpander Cross sudah resmi dipasarkan di Indonesia usai meluncur  di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. New Xpander Cross punya pilihan warna baru.

New Xpander Cross hadir dalam lima pilihan warna yaitu Graphite Grey Metallic, Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, dan warna Green Bronze Metallic menjadi pilihan terbaru untuk seri ini menggantikan warna Sunrise Orange Metallic di seri sebelumnya.

Baca juga: Spesifikasi Kia Sorento HEV, Harga Setara Hyundai Palisade

Lebih lanjut, mobil ini dijual dalam dua varian yaitu New Xpander Cross MT dengan harga Rp 309.950. 000 dan New Xpander Cross Premium Package CVT dengan harga Rp 335.750.000.

Harga tersebut berdasarkan acuan di Jabodetabek. Dari lima pilihan warna yang ditawarkan, untuk New Xpander Cross warna Quartz White Pearl dijual dengan harga yang berbeda yang mana lebih mahal Rp 1,5 juta dari harga warna yang lain.

Kehadiran Xpander Cross Facelift pada dasarnya merupakan perkembangan atau penyempurnaan dari seri Xpander sebelumnya.

Peningkatan mobil andalan dari Mitsubishi tersebut guna memanjakan konsumen agar lebih nyaman berkendara menggunakan seri terbaru dari Xpander Cross.

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/Adityo Mitsubishi New Xpander Cross

New Xpander Cross sendiri hadir lebih agresif dengan kemampuan sistem kontrol keamanan kian baik.

Salah satu teknologi modern yang disematkan pada New Xpander Cross Facelift yaitu Active Yaw Control (AYC). AYC merupakan teknologi yang berperan sebagai fitur keselamatan berkaitan dengan sistem pengereman.

Baca juga: Kredit Motor Listrik FIF Siapkan Asuransi Khusus Baterai

Fitur ini dapat meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman terutama pada roda depan.

Sementara itu, ada pula sejumlah promo menarik bagi yang melakukan transaksi pembelian New Xpander Cross di GIIAS 2022. Pameran otomotif GIIAS 2022 sendiri berlangsung selama 11- 21 Agustus 2022 di ICE BSD City.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.