Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/08/2022, 13:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com – Mitsubishi New Xpander Cross sudah resmi dipasarkan di Indonesia usai meluncur  di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. New Xpander Cross punya pilihan warna baru.

New Xpander Cross hadir dalam lima pilihan warna yaitu Graphite Grey Metallic, Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, dan warna Green Bronze Metallic menjadi pilihan terbaru untuk seri ini menggantikan warna Sunrise Orange Metallic di seri sebelumnya.

Baca juga: Spesifikasi Kia Sorento HEV, Harga Setara Hyundai Palisade

Lebih lanjut, mobil ini dijual dalam dua varian yaitu New Xpander Cross MT dengan harga Rp 309.950. 000 dan New Xpander Cross Premium Package CVT dengan harga Rp 335.750.000.

Harga tersebut berdasarkan acuan di Jabodetabek. Dari lima pilihan warna yang ditawarkan, untuk New Xpander Cross warna Quartz White Pearl dijual dengan harga yang berbeda yang mana lebih mahal Rp 1,5 juta dari harga warna yang lain.

Kehadiran Xpander Cross Facelift pada dasarnya merupakan perkembangan atau penyempurnaan dari seri Xpander sebelumnya.

Peningkatan mobil andalan dari Mitsubishi tersebut guna memanjakan konsumen agar lebih nyaman berkendara menggunakan seri terbaru dari Xpander Cross.

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/Adityo Mitsubishi New Xpander Cross

New Xpander Cross sendiri hadir lebih agresif dengan kemampuan sistem kontrol keamanan kian baik.

Salah satu teknologi modern yang disematkan pada New Xpander Cross Facelift yaitu Active Yaw Control (AYC). AYC merupakan teknologi yang berperan sebagai fitur keselamatan berkaitan dengan sistem pengereman.

Baca juga: Kredit Motor Listrik FIF Siapkan Asuransi Khusus Baterai

Fitur ini dapat meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman terutama pada roda depan.

Sementara itu, ada pula sejumlah promo menarik bagi yang melakukan transaksi pembelian New Xpander Cross di GIIAS 2022. Pameran otomotif GIIAS 2022 sendiri berlangsung selama 11- 21 Agustus 2022 di ICE BSD City.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com