Kompas.com - 14/08/2022, 15:31 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Tak hanya meluncurkan produk baru dan menawarkan program untuk penjualan mobil, di ajang GIIAS 2022 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memberikan promo menarik untuk transaksi suku cadang dan aksesori resmi.

Mengusung urban lifestyle, Suzuki Genuine Accessories (SGA) dan merchendise ikut meramaikan booth Suzuki dengan menawarkan potongan harga hingga 25 persen selama pameran berlangsung hingga 21 Agustus 2022.

Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS mengatakan, Suzuki akan terus meningkatkan penjualan suku cadang melalui berbagai kanal, salah satunya program promosi di GIIAS 2022.

Baca juga: Bicara Status Daihatsu Ayla EV yang Curi Perhatian di GIIAS 2022


"Hal ini kami lakukan untuk mengakomodasi tingginya permintaan suku cadang asli Suzuki dari para konsumen. Kami harap program promosi ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang dan aksesori Suzuki," kata Christiana dalam keterangan resminya, Minggu (14/8/2022).

Selama pameran, Suzuki menawarkan potongan harga sebesar 25 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan oli ECSTAR.

Tambahan potongan 5 persen juga diberikan bagi transaksi melalui aplikasi MySuzuki. Sementara pengunjung yang melakukan pembelian minimal Rp 500.000 dalam satu struk bakal mendapat hadiah langsung.

Suku cadang Suzuki di GIIAS 2022SIS Suku cadang Suzuki di GIIAS 2022

Untuk pembelian minimal Rp 1 juta, konsumen akan mendapatkan E-Money ECSTAR senilai Rp 100.000. Kupon belanja Rp 50.000 juga bisa didapat konsumen uang melakukan transaksi minimal Rp 500.000 berlaku kelipatan.

Christiana mengklaim, penjualan suku cadang Suzuki semester 1 2022 mengalami peningkatan signifikan dibandingkan periode yang sama pada 2021, yakni 10,4 persen yang didominasi pembelian di diler.

Baca juga: Suzuki Tak Takut Bila S-Presso dan Ignis Saling Bunuh

Sebagai upaya meningkatkan tren positif tersebut, Suzuki mengambil beberapa langkah menstimulus pasar, salah satunya peningkatan kecepatan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan membangun depo di Surabaya untuk memenuhi kebutuhan di wilayah Indonesia Timur.

Suzuki kasih promo suku cadang di GIIAS 2022SIS Suzuki kasih promo suku cadang di GIIAS 2022

"Untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Suzuki, kami terus menjamin ketersediaan suku cadang di setiap daerah di Indonesia dan memberikan program-program penjualan yang menguntungkan," ujar Christiana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.