Cek Pembagian Area Test Drive dan Test Ride di GIIAS 2022

Kompas.com - 14/08/2022, 08:31 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com – Memasuki hari keempat, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 terus didatangi pengunjung.

Tak hanya untuk melihat deretan produk baru, baik sepeda motor atau mobil, pengujung juga berkesempatan mendapatkan penawaran khusus bagi yang melakukan transaksi selama acara.  

Baca juga: Teknologi di New Xpander Cross Mengikuti Kebutuhan Pasar Bukan Tren

Menariknya lagi, pengunjung bisa menjajal langsung kendaraan yang ada di pameran dalam area test drive dan test ride. 

Pihak penyelenggara membagi sejumlah lokasi untuk pengunjung yang ingin mencoba kendaraan di area pameran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Area pertama yaitu Test Drive A yang berada di Loading Dock Hall 303A. Pada area ini pengunjung dapat mencoba merek mobil seperti Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Porsche, dan Toyota.

 Baca juga: Toyota Pertimbangkan Kenaikan Harga Mobil pada Kuartal IV/2022

Kemudian, pada area Test Drive B yang berada di Loading Dock Hall 5-7 ada Chery, Daihatsu, DFAK, Isuzu, KIA, MG, Subaru, Suzuki, dan Wuling. Lalu untuk mobil dari BMW dan Mini bisa tes di Area Loading Dock Convention Hall.

Test drive mobil baru di GIIAS 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL Test drive mobil baru di GIIAS 2022

Sementara itu, untuk area test ride motor, pengunjung bisa langsung ke area Loading Dock Hall 9. Sebelumnya, pengujung harus terlebih dahulu melakukan registrasi melalui aplikasi Auto360.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.