Goda Konsumen, Suzuki Hayabusa Punya 21 Warna Baru

Kompas.com - 04/07/2022, 14:01 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki melansir 21 warna baru buat motor sport legendaris Suzuki Hayabusa. Banyaknya pilihan warna ini bertujuan untuk menggoda calon konsumen yang ingin berbeda di jalan.

Meski demikian 21 warna tersebut tidak semuanya langsung tersedia. Tiga warna merupakan warna stok alias yang sudah ada, sedangkan sisanya yaitu 18 warna merupakan pesanan khusus.

Baca juga: Toyota Gazoo Racing Indonesia Siap Turunkan GR Yaris buat Ajang Reli

Suzuki melansir 21 warna baru buat motor sport legendaris Suzuki Hayabusa. Foto: Rideapart Suzuki melansir 21 warna baru buat motor sport legendaris Suzuki Hayabusa.

Mengutip Rideapart, 18 warna khusus ini dapat dipesan di dealer. Konsumen dapat memilih kombinasi baik warna bodi dan pelek. Sehingga tidak terbatas dengan warna yang sudah disediakan oleh pabrikan.

Contohnya pelek standar Hayabusa ialah hitam, maka dengan program ini konsumen dapat mengubah warna pelek lengkap dengan bodi atau berbeda dengan bodi. Misalnya bodinya putih tapi peleknya merah.

Baca juga: Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Suzuki melansir 21 warna baru buat motor sport legendaris Suzuki Hayabusa. Foto: Rideapart Suzuki melansir 21 warna baru buat motor sport legendaris Suzuki Hayabusa.

Buat yang tertarik program ini berlangsung di beberapa negara. Di negara asalnya Jepang konsumen yang tertarik mesti menambah 55.000 yen atau sekitar Rp 6 jutaan.

Tak ada ubahan di bagian mekanis baik spesifikasi atau apapun. Mesinnya berkubikasi 1.300cc, empat silinder yang mampu menghasilkan 185 tk dengan tambahan fitur Suzuki Drive Mode Selector Alpha (SDMS-α).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber rideapart
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.