DFSK Bawa Produk Unggulan di Jakarta Fair 2022, Termasuk Mobil Listrik

Kompas.com - 10/06/2022, 10:23 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK ikut berpartisipasi di ajang Jakarta Fair 2022 mulai 9 Juni sampai 17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran. 

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, bahwa DFSK ikut serta di Jakarta Fair selama sebulan penuh karena ingin menjadi bagian dari keriaan masyarakat menyambut HUT DKI Jakarta yang ke-495 dan memperkenalkan solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Terlebih saat ini Jakarta bukan hanya sekadar kota untuk sebagian kalangan saja, namun menjadi milik semua lapisan masyarakat dengan berbagai kebutuhan yang bermacam-macam.

“DFSK melihat Jakarta Fair ini sebagai sebuah pesta masyarakat dan ini menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan kendaraan-kendaraan DFSK lebih luas lagi sebagai solusi mobilitas yang berkualitas, solutif, dan terjangkau,” kata Rofiqi di Jakarta.

Baca juga: Rapor Ekspor DFSK di Kuartal Pertama 2022

Para pengunjung Jakarta Fair bisa menemukan DFSK di booth A20 dengan luas 80 meter persegi. Di dalamnya terdapat berbagai kendaraan jenis DFSK untuk berbagai kebutuhan masyarakat, mulai DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, kendaraan komersial listrik pertama DFSK Gelora E, kendaraan komersial yang serba guna DFSK Gelora, dan DFSK Super Cab.

DFSK Glory i-Auto di IIMS 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI DFSK Glory i-Auto di IIMS 2022

Seluruh kendaraan yang ditampilkan ini ditawarkan dengan paket kredit yang sangat menarik, seperti DFSK Glory 560 ditawarkan dengan cicilan mulai Rp 100 ribuan per hari atau DFSK Gelora Gasoline yang bisa dimiliki dengan cicilan Rp 90 ribuan per hari.

Paket penawaran ini dipastikan aman karena DFSK bermitra dengan Mandiri Tunas Finance sebagai official leasing partner.

“Kami menawarkan beragam solusi mobilitas dan beragam kemudahan kepemilikan untuk konsumen selama Jakarta Fair 2022. Segera kunjungi booth DFSK di Jakarta Fair dan dapatkan penawaran menariknya yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.