Awal Juni 2022 Diskon Motor Bebek Tembus Rp 800.000

Kompas.com - 07/06/2022, 15:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Tangguh dan hemat bahan bakar jadi sekian dari beberapa alasan motor bebek menjadi pilihan terbaik para komuter untuk kegiatan sehari-hari.

Memasuki Juni 2022, sejumlah diler masih memberikan beberapa promo menarik buat para konsumen.

Berdasarkan pantauan Kompas.com (7/6/2022), diler Yamah memberikan potongan hingga ratusan ribu rupiah untuk Yamaha Vega Force, Yamaha Jupiter Z1 hingga Yamaha Jupiter MX King.

Baca juga: Daftar Motuba yang Masih Dicari Konsumen, Harga Mulai Rp 16 Jutaan

Jupiter Z1 2022Dok. YIMM Jupiter Z1 2022

"Besaran diskon bervariasi tergantung skema pembelian. Untuk pembelian tunai, diskon sekitar Rp 300.000,” ujar salah satu pramuniaga Yamaha di Jakarta.

“Kalau kredit lebih besar, bisa sampai Rp 800.000, nanti akan langsung memotong DP-nya,” kata dia.

Sementara itu, diskon juga ditawarkan oleh diler Honda yang memberikan potongan harga hingga Rp 800.000 untuk jajaran motor bebeknya.

Baca juga: Balapan yang Cocok Digelar di Sirkuit Formula E Jakarta, Ini Kata Fitra Eri dan Dimas Ekky

Sebagai informasi, saat ini motor bebek Honda antara lain terdapat Honda Revo, Honda Supra X125, Honda Supra GTR, hingga Honda Sonic.

"Ada diskon untuk jenis motor bebek mulai Rp 300.000 sampai Rp 800.000," jelas salah satu pramuniaga diler Honda di Solo ditemui pada hari yang sama.

Perlu diketahui, jumlah diskon sangat tergantung pada wilayah dan kebijakan diler masing-masing. Sehingga tidak bisa disamaratakan secara nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.