[POPULER OTOMOTIF] Video Pengendara Motor Adang Bus "Ngeblong," Harus Berbagi di Jalan | Begini Tampilan Honda CR-V Generasi Terbaru

Kompas.com - 17/05/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus bus yang ngeblong memang kerap terjadi di Indonesia. Ngeblong di sini maksudnya adalah bus yang mengambil jalur berlawanan demi menghindari macet.

Tentu saja kelakuan pengemudi bus seperti ini sebenarnya malah membuat lalu lintas semakin semrawut. Belum lagi kalau ada pengemudi lainnya yang mengikuti di belakang, malah bikin tambah macet.

Kadang, aksi pengemudi bus yang ngeblong ini membuat geram pengguna jalan lain. Misalnya pada video yang diunggah akun Romansa Sopir Truck di Instagram.

Baca juga: Pemerintah Minta Mobil Berbasis Hidrogen Antasena ITS Bisa Diproduksi Massal

Kemudian, setelah gambar spyshot Honda CR-V beredar beberapa waktu lalu, belum lama ini muncul versi produksinya.

Tampilannya sekilas tak jauh berbeda dengan HR-V. Tampilan CR-V tersebut tidak jauh berbeda dengan gambar paten yang sudah beredar sebelumnya beberapa bulan lalu. Honda CR-V ini yang akan menjadi generasi keenam.

Dikutip dari Autohome.com.cn, Senin (16/5/2022), gambar tersebut diambil dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China.

Selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Senin, 16 Mei 2022.

1. Video Pengendara Motor Adang Bus "Ngeblong", Harus Berbagi di Jalan

Pada video tersebut, terlihat seorang pengendara motor mengadang bus Rosalia Indah yang ngeblong. Belum jelas lokasi kejadiannya di mana, tetapi si pengendara tadi memaksa bus untuk mundur karena mengambil jalurnya.

Sopir bus pun memberi klakson, meminta pengendara tadi untuk minggir. Namun, pengendara tidak menyerah dan membalas dengan menggeber motornya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.