Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/05/2022, 09:02 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah gambar spyshot Honda CR-V beredar beberapa waktu lalu, belum lama ini muncul versi produksinya. Tampilannya sekilas tak jauh berbeda dengan HR-V.

Tampilan CR-V tersebut tidak jauh berbeda dengan gambar paten yang sudah beredar sebelumnya beberapa bulan lalu. Honda CR-V ini yang akan menjadi generasi keenam.

Baca juga: Beredar Gambar Render Honda CR-V Terbaru, Tampilan Lebih Elegan

Dikutip dari Autohome.com.cn, Senin (16/5/2022), gambar tersebut diambil dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi China.

Gambar render generasi terbaru Honda CR-VDok. Motor1.com Gambar render generasi terbaru Honda CR-V

All New CR-V ini hadir dalam balutan warna putih. Bagian depannya mirip HR-V, dibekali lampu depan yang menyipit. Sederhana, tapi tetap terlihat agresif.

Garis lampu depan tersebut seolah menyatu dengan grille. Sedangkan bumper depannya, nampak dilengkapi dengan lampu kabut dan terdapat lubang udara pada sisi kanan dan kirinya.

Baca juga: Daftar Harga SUV Bekas Rp 150 Jutaan, dari Terios sampai CR-V

Pada bagian samping, All New CR-V dibekali dengan pelek mono tone alias satu warna, yakni silver. Namun, belum diketahui apakah ini varian tertinggi atau varian terendah.

Tampilan Honda All New CR-V generasi keenam di ChinaDok. Autohome.com.cn Tampilan Honda All New CR-V generasi keenam di China

Selanjutnya over fender berwarna hitam menyatu dengan list bumper depan, side skirt, hingga list bumper belakang. Pada bagian atapnya, Honda membuatnya polos alias tanpa roof rail.

Pada bagian buritan, All New CR-V juga mirip dengan All New HR-V. Lampu belakangnya kombinasi antara horizontal dan vertikal. Terdapat juga spoiler dengan high mounted stop lamp.

Honda CR-V model baruCARSCOOPS.com Honda CR-V model baru

Desain bumper belakangnya dihiasi dengan knalpot model dual muffler yang memiliki list chrome. Sehngga, tampilannya juga terlihat lebih sporty.

Sayangnya, belum ada bocoran bagaimana interiornya, fitur-fitur yang disematkan, atau spesifikasi lengkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com