Kompas.com - 30/04/2022, 13:22 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan pelumas merek Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants, menyelenggarakan Mudik Bersama secara gratis untuk para mekanik bengkel terpilih.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama bersama dengan Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), dan didukung juga oleh PO Haryanto.

Kegiatan ini mengajak ratusan mekanik beserta keluarganya untuk mudik menggunakan bus-bus yang disediakan oleh PO SAN yang merupakan bagian dari IPOMI, dan juga bus dari PO Haryanto.

Baca juga: Tol Bandung-Jakarta Ditutup, Cek Jalur Alternatif via Jonggol

ExxonMobil melalui merek Mobil Lubricants meluncurkan beberapa produk yang telah memenuhi standar terbaru American Petroleum Institute SP (API SP).DOK. EXXONMOBIL ExxonMobil melalui merek Mobil Lubricants meluncurkan beberapa produk yang telah memenuhi standar terbaru American Petroleum Institute SP (API SP).

Seremonial pelepasan mudik bersama ini dilakukan di Pol PO Sumber Alam yang berada di Pondok Ungu, Bekasi pada Sabtu, 30 April 2022.

Kegiatan ini dilepas langsung oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI, Kurnia Lesani Adnan selaku Ketua IPOMI, dan Rian Mahendra selaku Owner PO Haryanto.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, pasca pemerintah memperbolehkan mudik bagi masyarakat, pihaknya berupaya sesegera mungkin dapat memfasilitasi para mekanik beserta keluarga, agar dapat kembali mudik ke kampung halaman.

Baca juga: Viral Pengendara Blokade Tol Cipularang karena Macet, Polisi Minta Maaf

“Tentunya dengan tetap menjalankan anjuran pemerintah untuk dapat mudik sehat, aman, dan nyaman selama perjalanan, dengan dukungan dari IPOMI dalam menyiapkan bus-bus yang berkualitas,” ucap Sri Adinegara, dalam keterangan tertulis (30/4/2022).

“Kegiatan ini juga merupakan apresiasi bagi para mekanik setelah hampir 2 tahun tidak mudik, karena kondisi pandemi yang belum mereda di Indonesia,” kata dia.

Untuk diketahui, mekanik yang diberangkatkan oleh PT EMLI berasal dari bengkel-bengkel rekanan yang tersebar di area Jabodetabek.

Baca juga: Kesalahan Mengemudi Mobil Matik Saat Ketemu Jalan Menanjak

ExxonMobil gelar mudik gratisDok. ExxonMobil ExxonMobil gelar mudik gratis

Adapun Sri Adinegara juga menambahkan, para mekanik dan keluarga yang ikut kegiatan ini akan diantar sampai ke kota tujuan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.