Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

ExxonMobil Gelar Mudik Gratis buat Para Mekanik Bengkel

JAKARTA, KOMPAS.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang memasarkan pelumas merek Federal Oil™ dan Mobil™ Lubricants, menyelenggarakan Mudik Bersama secara gratis untuk para mekanik bengkel terpilih.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama bersama dengan Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), dan didukung juga oleh PO Haryanto.

Kegiatan ini mengajak ratusan mekanik beserta keluarganya untuk mudik menggunakan bus-bus yang disediakan oleh PO SAN yang merupakan bagian dari IPOMI, dan juga bus dari PO Haryanto.

Seremonial pelepasan mudik bersama ini dilakukan di Pol PO Sumber Alam yang berada di Pondok Ungu, Bekasi pada Sabtu, 30 April 2022.

Kegiatan ini dilepas langsung oleh Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI, Kurnia Lesani Adnan selaku Ketua IPOMI, dan Rian Mahendra selaku Owner PO Haryanto.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, pasca pemerintah memperbolehkan mudik bagi masyarakat, pihaknya berupaya sesegera mungkin dapat memfasilitasi para mekanik beserta keluarga, agar dapat kembali mudik ke kampung halaman.

“Tentunya dengan tetap menjalankan anjuran pemerintah untuk dapat mudik sehat, aman, dan nyaman selama perjalanan, dengan dukungan dari IPOMI dalam menyiapkan bus-bus yang berkualitas,” ucap Sri Adinegara, dalam keterangan tertulis (30/4/2022).

“Kegiatan ini juga merupakan apresiasi bagi para mekanik setelah hampir 2 tahun tidak mudik, karena kondisi pandemi yang belum mereda di Indonesia,” kata dia.

Untuk diketahui, mekanik yang diberangkatkan oleh PT EMLI berasal dari bengkel-bengkel rekanan yang tersebar di area Jabodetabek.

Adapun Sri Adinegara juga menambahkan, para mekanik dan keluarga yang ikut kegiatan ini akan diantar sampai ke kota tujuan.

“Kami menyiapkan bus tujuan Jogja, Solo, Surabaya via jalur selatan, dan Surabaya via jalur utara, sehingga titik-titik pemberhentian bisa lebih dekat untuk sampai ke kampung halaman,” ucap Sri Adinegara.

Sementara itu saat jelang keberangkatan, Kurnia Lesani Adnan selaku Ketua IPOMI memastikan, bahwa mekanik yang diberangkatkan akan aman dan nyaman selama perjalanan mudik.

“Mudik sehat, aman, dan nyaman sesuai anjuran protokol kesehatan dari pemerintah, dan keselamatan dari para mekanik yang menjadi pemudik akan menjadi prioritas dari IPOMI.

Sehingga para mekanik yang mudik, bisa merasakan dan menikmati fasilitas bus selama perjalanan,” ujar Sani.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/30/132200415/exxonmobil-gelar-mudik-gratis-buat-para-mekanik-bengkel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke