Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Indonesia Resmikan Diler Pertama di Pekanbaru

Kompas.com - 13/04/2022, 09:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia bersama mitranya PT Karyatama Trans Niaga, resmikan BMW Karyatama Trans Niaga (BMW Trans) sebagai diler premium terlengkap pertama di Pekanbaru.

Menempati lahan seluas 3.500 meter persegi di Jalan Soekarno - Hatta, Tengkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, bangunan BMW Trans terdiri dari dua lantai dan ruang pamer mampu menampung lima unit.

“Sangat membanggakan rasanya bersama dengan PT Karyatama Trans Niaga dapat menjadi premium dealership yang pertama di Pekanbaru melalui BMW Trans. Saya sangat mengapresiasi BMW Trans yang mengoperasikan dan melebarkan brand BMW ke area Sumatera Timur,” ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Selasa (12/4/2022).

Baca juga: Satu Dekade Federal Oil Dukung Gresini Racing

Andrew Bingei, President Director PT Karyatama Trans Niaga menambahkan, pihaknya merasa terhormat oleh kepercayaan yang diberikan oleh BMW Group Indonesia dengan peresmian BMW Trans sebagai diler premium terlengkap pertama di Pekanbaru.

BMW Group Indonesia bersama mitranya PT Karyatama Trans Niaga, resmikan BMW Karyatama Trans Niaga (BMW Trans) sebagai diler premium terlengkap pertama di Pekanbaru. @chongky BMW Group Indonesia bersama mitranya PT Karyatama Trans Niaga, resmikan BMW Karyatama Trans Niaga (BMW Trans) sebagai diler premium terlengkap pertama di Pekanbaru.

“Pembukaan BMW Trans merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung kepemimpinan BMW dalam hal digitalisasi dan kenyamanan proses pembelian kendaraan baik offline maupun online,” ucapnya.

Sebagai brand yang selalu mengedepankan pelanggan, BMW Trans menyajikan kenyamanan dengan hadirnya Isetta Bar yang memberikan kopi berkualitas tinggi untuk konsumen menunggu servis kendaraan ataupun melakukan proses pembelian.

Baca juga: Mendengarkan Musik Sambil Mengemudi Tidak Dilarang oleh Hukum

Konsumen juga akan diberikan pilihan yang ekstensif untuk BMW dan MINI Original Lifestyle serta workshop yang luas hingga mampu menangani enam kendaraan BMW dan MINI sekaligus untuk servis dalam sehari.

Pada hari yang sama, BMW Indonesia juga hadirkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupe untuk Pekanbaru dan sekitarnya. All-new BMW Seri 2 Coupe tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupe Sport dengan harga off-the-road Rp 747 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com