Hiburan Quartararo Tirukan Aksi Pawang Hujan Mandalika

Kompas.com - 20/03/2022, 14:58 WIB
|

MANDALIKA, KOMPAS.com - Hujan deras turun jelang race MotoGP Mandalika 2022, Minggu (20/3/2022). Balapan yang awalnya bakal digelar 15.10 WITA setidaknya sampai 15.45 WITA.

Dalam kondisi hujan deras pawang hujan yang disebut Mba Rara masuk ke dalam sirkuit melakukan ritual untuk menghentikan hujan.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Mandalika, Siang Ini Pukul 14.00 WIB

Mba Rara awalnya berjalan di pit lane yang sontak membuat heran para pebalap MotoGP dan kru paddock. Tak lama dia masuk ke dalam sirkuit, dan sempat duduk bersila di lintasan.

Melihat aksinya tersebut para pebalap semakin penasaran, salah satunya Fabio Quartararo.

Pebalap Monster Energy Yamaha tersebut kemudian ikut-ikutan melakukan hal yang sama tapi bedanya Quartararo menggunakan wadah makanan dan sendok.

Baca juga: Jokowi Akan Serahkan Trofi MotoGP Langsung dari Sirkuit Mandalika

Sebab diketahui dalam ritualnya, Mba Rara menggunakan semacam mangkuk untuk meditasi. Karena itu Quartararo mengikuti memakai mangkuk dan sendok.

Hingga berita ditulis hujan masih turun deras di Sirkuit Mandalika. Dalam pemberitahuan selanjutnya, pit lane tidak akan dibuka sampai pukul 16.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.